Search

Terkuak! Pengacara Benarkan Suami Risty Tagor Seorang Pengacara - detikHot

Jakarta - Sosok suami ketiga Risty Tagor akhirnya terungkap juga. Dia adalah seorang pengacara.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Risty Tagor, Ina Rachman. Tak ingin berita menjadi simpang siur, Ina akhirnya menggelar konferensi pers.

"Betul, suaminya Risty pengacara, emang kenapa kalau pengacara? saya juga pengacara, nggak apa-apa nikah sama pengacara, yang penting kan pengacara itu bertanggung jawab dan menyayangi Risty dan anak-anaknya," ucap Ina Rahman saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (15/12/2018).

Ina Rachman mengatakan, pernikahan tersebut sudah berjalan kurang lebih selama setahun. Dari suami ketiganya ini, Risty Tagor langsung dikaruniai seorang anak perempuan.

"Benar itu. Jadi bukan Risty punya anak nggak ada bapaknya, tapi dari pernikahan ketiga. Cuman memang tinggal tunggu saatnya aja kok, nanti juga akan dipublish suaminya siapa," sambungnya.

Ditanya lebih lanjut siapa sosok pria tersebut, Ina Rachman enggan untuk membeberkan. Begitu juga dengan Risty Tagor yang kini sedang menikmati masa-masa bahagianya.

"Untuk saat ini Risty masih enggan menceritakan profil suaminya, karena masih menikmati masa-masa bahagia kali ya," pungkasnya.
(hnh/nkn)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/4345144/terkuak-pengacara-benarkan-suami-risty-tagor-seorang-pengacara

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terkuak! Pengacara Benarkan Suami Risty Tagor Seorang Pengacara - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.