Search

Ammar Zoni Lamar Irish Bella, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Menikah Cepat? Ini Kata Natasha - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ammar Zoni melamar Irish Bella dan akan segera menikah. Nah, bagaimana dengan Natasha Wilona dan Verrell Bramasta juga akan menikah cepat?

Pasangan Irish Bella dan Ammar Zoni akan memutuskan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Namun, berbeda dengan sahabatnya, Natasha Wilona yang juga menjalani hubungan dengan Verrell Bramasta.

Natasha Wilona mengaku dirinya belum memikirkan untuk berumah tangga. Ia beralasan lantaran masih ia meniti karier di masa mudanya itu.

Baca: Adu Cantik Irish Bella dan Ranty Maria, Satu yang Dilamar Ammar Zoni, Satunya sang Mantan

Baca: Ammar Zoni Lamar Irish Bella karena Sama-sama Ingin Hijrah, Bikin Keputusan Cuma 5 Menit

Baca: Buka-bukaan Rizky Febian Soal Kabar Sule Akan Nikahi Naomi Zaskia pada Pertengahan 2019 Ini

Baca: Hilda Vitria Disebut Rindukan Kriss Hatta dan Bakal Campakkan Billy Syahputra Oleh Sosok Ini

"Ya kalau aku sih jujur aja belum kepikiran ya. Aku ngerasa aku masih muda, ditambah lagi sekarang lagi sama-sama merintis karier dan juga untuk masa depan kami," ungkap Natasha Wilona saat Grid.ID jumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Minggu (13/1/2019).

Wanita 20 tahun ini mengaku ingin benar-benar mempersiapkan secara matang saat yakin memutuskan untuk menikah.

Nikah baginya tidak seperti pacaran tapi membutuhkan kesiapan dari pasangan dan juga dari pihak keluarga.

"Karena kan menikah itu bukan hal yang mudah, yang cuma saling suka langsung nikah. Harus siap mental, siap dalam materi juga, siap dalam kedua belah pihak keluarga harus disatukan. Jadi aku maunya step by step pelan-pelan. Yang penting sudah ter-planning gitu," ujar Natasha Wilona.

Namun begitu, Wilona juga tak muluk-muluk, ia pun sesekali membicarakan dengan Verrell soal hubungan mereka ke depannya.

"Obrolan ada sih. Memang pernah we talk about future, cuman untuk saat ini kami mau masing-masing nih," kata Natasha Wilona.

Verrel Bramasta dan Natasha Wilona ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).
Verrel Bramasta dan Natasha Wilona ketika menghadiri malam penghargaan Insert Award 2017 di Gedung Trans, Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017). (KOMPAS.com)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/14/ammar-zoni-lamar-irish-bella-natasha-wilona-dan-verrell-bramasta-menikah-cepat-ini-kata-natasha

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ammar Zoni Lamar Irish Bella, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta Menikah Cepat? Ini Kata Natasha - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.