Search

Yeslin Wang Semasa Nikah Dengan Delon, Dikejar Debt Collector & Sakit Biaya Sendiri - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Yeslin Wang dan Delon dinyatakan resmi bercerai setelah menjalani sidang terakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, kamis (24/1/2019). Di persidangan ini terungkap fakta kalau salah satu penyebab perceraian mereka adalah perjudian yang dilakukan oleh Delon hingga penyanyi jebolan Indonesian Idol itu punya banyak hutang.

Pengacara Yeslin, Osner Johnson Sianipar, bersedia memberikan penjelasan terkait masalah hutang yang dialami Delon setelah berjudi. Sebagai seorang istri, Yeslin ikut menanggung hutang tersebut dan membuatnya menyerah pada rumah tangga karena Delon yang tak kunjung berubah. Gara-gara ini pula, Yeslin sampai dikejar debt collector.

"Katakanlah kalo siapa yang ada di rumah itu yang dikejar atau pada saat itu ada Yeslin. Ya nggak mau tahu dia (debt collector) karena dianggapnya istri dari suami yang hutang, jadi istri sama aja. Bagaimanapun kekuatan mental laki laki dan perempuan kan beda," jelas Osner.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/yeslin-wang-semasa-nikah-dengan-delon-dikejar-debt-collector-38-sakit-biaya-sendiri-b3b53f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yeslin Wang Semasa Nikah Dengan Delon, Dikejar Debt Collector & Sakit Biaya Sendiri - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.