Search

Lepas Masa Lajang, 5 Wanita yang Pernah Mengisi Hati Randy Pangalila - IDN Times

Sukses karir, wajah yang memikat, serta kepribadian yang hangat membuat Randy Pangalila cukup populer di kalangan wanita, termasuk selebriti. Sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah, kisah cinta aktor "Cinta Fitri" tersebut terbilang cukup panjang.

Beberapa nama pernah singgah dan mengisi hari-hari pemilik album "The Secret" tersebut. Menariknya, hampir seluruh mantan Randy berasal dari dunia hiburan, lho. Siapa saja mereka?

1. Donita

Lepas Masa Lajang, 5 Wanita yang Pernah Mengisi Hati Randy Pangalilainstagram.com/donitabhubiy

Intensitas pertemuan di lokasi syuting membuat benih cinta sempat tumbuh antara Donita dan Randy Pangalila pada 2008 silam. Namun, hubungan yang penuh perjuangan tersebut ternyata kandas. Keduanya memutuskan untuk tetap berteman baik. Donita pun akhirnya bertemu dengan pasangan hidupnya, Adi Nugroho.

2. Metta Permadi

Lepas Masa Lajang, 5 Wanita yang Pernah Mengisi Hati Randy Pangalilainstagram.com/mettapermadi89

Masih menjatuhkan pilihan ke wanita dari kalangan selebriti, Randy Pangalila kemudian mengumumkan hubungannya dengan Metta Permadi setelah putus dari Donita. Keduanya menjadi pasangan artis yang serasi. 

Jarang diterpa isu miring, hubungan mereka tiba-tiba putus. Berakhirnya asmara ini diklaim para artis multi talenta tersebut, akibat kesibukan masing-masing yang membuat mereka sulit berpacaran. 

3. Rani Ramadhany

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editors’ picks

Lepas Masa Lajang, 5 Wanita yang Pernah Mengisi Hati Randy Pangalilainstagram.com/raniramadhany

Kamu pasti tak asing dengan sosok Rani Ramadhany, bukan? Yups, sepupu Shireen Sungkar itu juga sempat menjadi kekasih Randy. Kedekatan keduanya bermula dari lingkungan pertemanan yang sama, kemudian merasa nyambung dan akhirnya berkencan. Tak bertahan lama, hubungan pria kelahiran 19 Oktober 1990 dengan sang drummer pun berakhir.

4. Michella Putri

Lepas Masa Lajang, 5 Wanita yang Pernah Mengisi Hati Randy Pangalilainstagram.com/michellalemieux

Kisah cinta lokasi kembali terulang bersama Michella Putri. Kali ini keduanya dipertemukan melalui sinetron hits "Nada Cinta". Kemesraan di layar kaca terbawa hingga ke kehidupan nyata. Hubungan mereka terjalin cukup lama, berkisar selama enam tahun. 

Lamanya hubungan tak menjamin akhir yang membahagiakan. Walau terlihat begitu serasi dan sering membagikan momen romantis di media sosial, Randy dan Michella memutuskan untuk bubaran pada 2017. Cita-cita untuk menjalin hubungan serius pun sisa angan semata.

5. Chelsey Frank

Lepas Masa Lajang, 5 Wanita yang Pernah Mengisi Hati Randy Pangalilainstagram.com/moirephoto

Berikutnya dan yang berhasil menjadi tambatan terakhir dari perjalanan cinta Randy adalah Chelsey Frank. Pelantun "Katakan Maumu" tersebut tak pernah menyebutkan secara pasti kapan pertemuannya dengan wanita asal Kanada itu. Namun, keduanya mulai membagikan momen kemesraan di media sosial sejak April 2018. 

Meski memiliki latar belakang perbedaan budaya, namun Chelsey berhasil menyandang Mrs Pangalila. Jodoh memang benar-benar tak terduga ya.

By the way, sekali lagi selamat untuk pernikahan Randy. Semoga bahtera rumah tangga diberkati dengan kebahagiaan yang tiada hentinya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.idntimes.com/hype/entertainment/andi-aris/lepas-masa-lajang-5-wanita-yang-pernah-mengisi-hati-randy-pangalila

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lepas Masa Lajang, 5 Wanita yang Pernah Mengisi Hati Randy Pangalila - IDN Times"

Post a Comment

Powered by Blogger.