Search

Disinggung soal Hubungannya dengan Farhat Abbas, Hotman Paris: Dia Bukan Saingan Aku - Tribunnews

 Kini Sukses, Hotman Paris Ungkap Pernah Stress soal Masa Depan sampai Masuk Rumah Sakit

"Bang Hotman, klarifikasi dong, kata netizen di luar sana kan Bang Hotman sama Pak Farhat Abbas katanya agak berantem, memang itu bener?," tanya Ria Ricis.

Hotman Paris menyebut bahwa ia tak pernah bertengkar dengan Farhat Abbas lantaran tak pernah bersinggungan dalam hal pekerjaan.

"Gue enggak pernah berantem sama dia karena kan bidang kerja kami beda," jawab Hotman Paris.

"Aku kan (menangani) kontrak-kontrak besar, kasus-kasus internasional. Enggak tahu (kalau) dia. Dia enggak pernah hadir dalam perkara-perkara yang saya tangani."

"Saya enggak tahu kalau bidang kerja dia apa, kalau saya kan memang sudah (menangani) yang kasus-kasus kelas kakap," tambah Hotman Paris.

Hotman Paris Hutapea
Hotman Paris Hutapea (TribunStyle.com/ Hotman Paris Show / INews TV)

 Hotman Paris Akui Banyak Dirayu Perempuan, Menurutnya Tiga Hal Ini yang Jadi Pemicunya

Pembawa acara Hotman Paris Show ini mengatakan bahwa Farhat Abbas bukan saingannya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.tribunnews.com/seleb/2019/01/27/disinggung-soal-hubungannya-dengan-farhat-abbas-hotman-paris-dia-bukan-saingan-aku

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disinggung soal Hubungannya dengan Farhat Abbas, Hotman Paris: Dia Bukan Saingan Aku - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.