Search

Kena Sindir Kekasih Vanessa Angel, Jane Shalimar Murka: Perbaiki Dulu Kesopan Santunanmu! - Tribun Style

TRIBUNSTYLE.COM - Lagi, pereseteruan antara Vanessa Angel dan Jane Shalimar kembali memanas.

Kali ini Jane kembali murka akibat sindiran yang ditujukkan oleh kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah padanya.

Kala itu, Bibi Ardiansyah meminta agar Jane Shalimar tak usah sombong dan mengumbar-umbar kebaikan yang sudah ia berikan untuk Vanessa.

Tak terima dengan tuduhan Bibi, akhirnya emosi Jane meluap dan utarakan rasa kesalnya lewat unggahan di Instagram storynya pada, Selasa (29/1/2019).

 Tak Punya Penghasilan & Terkena Kasus Hukum, Vanessa Angel Terpaksa Jual Mobil untuk Sambung Hidup

Sindiran Jane Shalimar untuk Bibi Ardiansyah
Sindiran Jane Shalimar untuk Bibi Ardiansyah (Instagram @janeshalimar_1)

 Bibi Ardiansyah Akui Orangtuanya Sempat Sinis dengan Vanessa Angel, Kemudian Luluh Gara-gara Ini

"Astaghfirullah, ini anak kemarin sore kok songong bener ya?

Wah si adek ganteng satu ini kok mulai nyindir-nyindir ya? jadi gemes saya.

Hey @bibliss maksudmu pamer itu apa?
Apa saya pamerin di IG apa-apa yang saya belikan untuk wanita kesayanganmu itu saat di Surabaya kemarin? eh, ngga perlu.

Murah kok murah.

Tapi pertanyaan saya untuk kamu:
Dari wanita kesayangamu itu keluar dari Polda, stay di hotel sampai pulang ke Jakarta kemarin iu posismu ada dimana bos?

Seinget saya waktu berada dipinggir jalan untuk menjemput wanitamu itu, kamu tidak menampakkan wajahmu sedikitpun kepada saya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://style.tribunnews.com/2019/01/31/kena-sindir-kekasih-vanessa-angel-jane-shalimar-murka-perbaiki-dulu-kesopan-santunanmu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kena Sindir Kekasih Vanessa Angel, Jane Shalimar Murka: Perbaiki Dulu Kesopan Santunanmu! - Tribun Style"

Post a Comment

Powered by Blogger.