Search

Batal Nikah Pasca Booking Gedung dan Cetak Undangan, Dita Soedarjo-Denny Sumargo Rugi Ratusan Juta? - CumiCumi.com

Berencana nikah setelah perayaan Natal, Dita Soedarjo dan Denny Sumargo sudah memesan berbagai kebutuhan. Mulai dari booking gedung, undangan, busana pengantin, hingga catering telah disiapkan, tapi sayang pernikahan dibatalkan. Benarkah kerugian mencapai ratus juta?

dita-soedarjo10.jpg

“Nggak lah (rugi ratusan juta). Nggak sia-sia, kan banyak pelajaran. Walaupun ballroom-nya sudah booking. Undangan acrylic box sudah dibuat walau belum disebar. Baju pengantin saya juga sudah pesan. Food tasting plus pilih makanan catering juga sudah dilakukan,” ungkap Dita Soedarjo ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (14/12) malam.

BACA JUGA, Bukan Selingkuh, Ini 5 Pemicu Putusnya Tali Pertunangan Denny Sumargo dan Dita Soedarjo

Persiapan nikah sudah hampir 100 persen, namun nyatanya kadar cinta Dita dan Denny hilang begitu saja. Walau semua pesanan terkait pernikahan harus dibatalkan, Denny dan Dita menerima dengan ikhlas.

dita-soedarjo1.jpg

“Dia orangnya dewasa dan menerima. He will be my friend always karena enak diajak ngomong orangnya. Orangnya juga mengerti perbedaan. Doain saja. Dia baik. Cewek-cewek jangan takut sama dia. Karena gosip-gosip di Instagram 80 persen nggak bener soal Denny,” tutup Dita. O gun/ana

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/158937/batal-nikah-pasca-booking-gedung-dan-cetak-undangan-dita-soedarjo-denny-sumargo-rugi-ratusan-juta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Batal Nikah Pasca Booking Gedung dan Cetak Undangan, Dita Soedarjo-Denny Sumargo Rugi Ratusan Juta? - CumiCumi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.