Search

Balasan Denny Sumargo Usai Dita Soedarjo Buka Suara Terkait Batal Nikah:Kalau Ada Bukti Bawa ke Saya - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mulai terkuak alasan batal menikah Denny Sumargo dan Dita Soedarjo.

Dita Soedarjo buka suara terkait pekerjaan Denny Sumargo sebagai aktor yang tak memiliki waktu yang jelas.

Denny Sumargo pun akhirnya angkat bicara, sebut ada fitnah yang dituduhkan padanya.

Denny Sumargo baru saja lamar Dita Soedarjo pada 4 Agustus 2018.

Baca: Sosok Suami Ketiga Risty Tagor Bukan Pria Biasa, Achmad Rifai Pernah Jadi Pengacara KPK

Baca: Dita Soedarjo Buka Suara Usai Putuskan Batal Nikah dengan Denny Sumargo, Sebut Jam Aktor Tak Jelas

Baca: Syahrini Dikabarkan Lamaran, Luna Maya Tuliskan Perpisahan, Kemanakah Reino Barack?

Baca: Pakar Mikro Ekspresi Ungkap 5 Kejanggalan Vicky Prasetyo Gerebek Rumah Angel Lelga

Namun rupanya hubungan cinta keduanya harus kandas ditengah jalan.

Dita Soedarjo dan Denny Sumargo batal menikah yang rencananya akan digelar pada awal 2019 nanti.

Pengusaha Dita Soedarjo resmi memutuskan pertunangannya dengan artis peran Denny Sumargo. Dita pun mengungkap alasan putusnya pertunangan yang digelar pada 4 Agustus 2018 itu.

“Visi misi yang beda soal ke depan, karena saya bukan actress juga, saya pengusaha kan, ya gimana ya, saya mungkin enggak terlalu understanding pergaulan aktor, sangat beda ya,” kata Dita saat ditemui di Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (14/12/2018).

Dita mengatakan, pekerjaan Denny sebagai aktor yang menyita banyak waktu juga menjadi salah satu alasan keduanya tak lagi bisa bersama.

“Mungkin saya enggak ngerti kalau shooting bisa benar-benar go overtime, kalau calling-an tiba-tiba mendadak. Kerja kantor kan enggak mendadak-mendadak gitu ya, lebih structure, jam 6 beres misalnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://banjarmasin.tribunnews.com/2018/12/15/balasan-denny-sumargo-usai-dita-soedarjo-buka-suara-terkait-batal-nikahkalau-ada-bukti-bawa-ke-saya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balasan Denny Sumargo Usai Dita Soedarjo Buka Suara Terkait Batal Nikah:Kalau Ada Bukti Bawa ke Saya - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.