Search

Sosok Lisya Nurrahmi, Istri Tommy Kurniawan di Mata Sahrul Gunawan

Kapanlagi.com - Pramugari cantik bernama Lisya Nurrahmi resmi menikah dengan aktor ganteng Tommy Kurniawan. Pernikahan keduanya dilangsungkan di daerah asal keluarga Lisya yaitu Banda Aceh pada hari Minggu (18/2).

Salah satu sahabat Tommy, yakni Sahrul Gunawan juga hadir dalam rangkaian pernikahan. Sahrul yang dihubungi melalui sambungan telepon pun berbagi cerita soal pertemuannya dengan sosok Lisya, yang kini telah menjadi istri Tommy Kurniawan.

Tommy mengaku tidak terlalu dekat dengan Lisya. Sahrul mengaku ini adalah pertama kalinya ia bertemu dengan Lisya karena Tommy selalu pergi sendiri jika ada pertemuan dengan dirinya.

Tommy Kurniawan menikah dengan pramugari cantik, Lisya Nurrahmi. (credit: instagram.com/xhdrx)Tommy Kurniawan menikah dengan pramugari cantik, Lisya Nurrahmi. (credit: instagram.com/xhdrx)

"Saya tidak terlalu dekat, karena saya sendiri baru ketemu sekarang. Kalau teman-teman yang lain sudah ada yang pernah ketemu sekali, dua kali. pas saya ketemu itu selalu tidak dengan calon istrinya yang kemarin, maksudnya (dulu calon) sekarang kan sudah jadi istrinya, hehe. Pas lagi tugas terus, istrinya kan pramugari di (maskapai) Garuda," ungkap Sahrul.

Meski begitu, Sahrul punya penilaian tersendiri untuk Lisya. Meski hari itu adalah pertemuan pertamanya, menurutnya Lisya adalah sosok keibuan. Ditanya lebih lanjut tentang kecocokan keduanya, Sahrul pun dengan tegas menjawab bahwa mereka berdua sangat cocok. Dirinya juga berharap, Lisya dan Tommy juga bisa saling melengkapi.

"Cocok, sama-sama tinggi. Lisya juga tinggi badannya. Sangat baik. Kelihatannya sih keibuan. Dan ya semoga bisa melengkapi lah." pungkas Sahrul Gunawan.

(kpl/pur/mit)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sosok-lisya-nurrahmi-istri-tommy-kurniawan-di-mata-sahrul-gunawan-861e04.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sosok Lisya Nurrahmi, Istri Tommy Kurniawan di Mata Sahrul Gunawan"

Post a Comment

Powered by Blogger.