Search

Penyebab Kematian Sridevi Karena Tenggelam, Suami Diperiksa

VIVA – Kepergian aktris Bollywood, Sridevi Kapoor, pada Sabtu lalu, 24 Februari 2018, menyisakan duka mendalam bagi para pelaku industri perfilman India. Sridevi meninggal mendadak, saat tengah menghadiri acara pernikahan keluarganya di Dubai akhir pekan lalu.

Dari hasil penyelidikan terbaru, polisi Dubai mengonfirmasi, Sridevi meninggal karena tenggelam di bathtub kamar hotelnya setelah hilang kesadaran. Sridevi meninggal di usia 54 tahun.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, Polisi Dubai hari ini menyatakan bahwa kematian aktris India Sridevi karena tenggelam di bathtub kamar hotelnya setelah tidak sadarkan diri," kata polisi dikutip dari People.com.

Berbagai rumor soal penyebab lain kematian Sridevi menyebar luas. Gulf News Dubai mengatakan, sang superstar diduga berada di bawah pengaruh alkohol sebelum tak sadarkan diri. 

Tak hanya itu, suami sekaligus manager Sridevi, Boney Kapoor, juga disebut-sebut diperiksa polisi atas insiden ini. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak kepolisian terkait masalah ini.

Kasus ini pun langsung dilimpahkan ke kejaksaan untuk penyelidikan lebih lanjut. Sebelumnya diberitakan, Sridevi meninggal karena serangan jantung di kamar hotelnya. 

Sridevi dikenal sebagai superstar wanita pertama, karena bayarannya lebih besar dari aktor lawan mainnya. Sridevi sudah terjun ke dunia seni peran sejak usia 4 tahun dan membintangi lebih dari 300 film.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.viva.co.id/showbiz/gosip/1011289-penyebab-kematian-sridevi-karena-tenggelam-suami-diperiksa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyebab Kematian Sridevi Karena Tenggelam, Suami Diperiksa"

Post a Comment

Powered by Blogger.