Search

Nasib `Musuh Mak Lampir` Itu Berakhir di Sel Narkoba

Dream - Lama menghilang, kabar mengejutkan datang dari artis Rizal Djibran. Pria berusia 40 tahun ditangkap tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareksim Polri karena dugaan kasus kepemilikan Narkoba. Saat ditangkap Rizal mengantongi barang bukti 0,6 gram sabu.

Jauh sebelum penangkapannya, pria kelahiran Malangan 40 tahun lalu itu pernah berjaya di panggung hiburan Indonesia, khususnya sinetron. Rizal juga menjadi bintang iklan sejumlah produk.

Nama Rizal semakin bersinar sejak ikut membintangi sinetron kolosan yang saat itu sedang booming. Wajahnya wara-wiri di sinetron seperti Damarwulan, Misteri Gunung Merapi, Tutur Tinular, dan Angling Dharma.

Namun sosoknya paling dikenal saat menjadi pemeran Lindu Aji dalam serial Misteri Gunung Berapi. Menggantikan George Taka, Rizal memerankan karakter seorang senopati Mataram di tiga serial sinetron tersebut.

Tak puas dengan karirnya di akting, pria asal Malang Jawa Timur ini dikenal pula sebagai penyanyi dangdut. Dia pernah menorehkan prestasi dibidang nyanyi dengan mengeluarkan album perdana.

Album bertajuk Anugrah yang rilis pada tahun 2004 ber-genre dangdut dan berisi delapan lagu. Selain akting tawaran menyanyi pun terus mengalir kepadanya.

Meski namanya tak bersinar seperti dulu, nyatanya Rizal Djibran masih melakukan kegiatan yang tak jauh dari dunia entertaiment. Dia masih menyanyi dan menjadi disc jokey (DJ) off air di berbagai daerah. Informasi itu dilihat dari unggahan foto dan video di akun instagramnya.

Sampai akhirnya pada Jumat 23 Februari 2018, Rizal Djibran dikabarkan ditangkap dan meringkuk di tahanan Bareskrim Polri.

Rizal semakin menambah daftar artis yang terjerat narkoba, sebelum dia ada artis Fachri Albar, Roro Fitria dan Dhawiyah Zaida yang ditangkap karena narkoba.

Padahal pada tahun 2015, Rizal sempat melakukan orasi bahaya penggunaan narkoba pada peringatan Hari Anti Narkotika Internasional di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.dream.co.id/showbiz/perjalanan-karir-rizal-djibran-sampai-tersangkut-narkoba-1802238.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nasib `Musuh Mak Lampir` Itu Berakhir di Sel Narkoba"

Post a Comment

Powered by Blogger.