Search

Mulan Jameela dan Maia Estianty Kompak Unggah Foto Jadul, Mana yang Cantik?

JAKARTA- Pembahasan antara Maia Estianty dan Mulan Jameela di sosial media, hingga saat ini tak pernah hilang pasca perseteruan keduanya beberapa tahun silam.

Nah, kali ini keduanya kembali dikomentari netizen. Melalui akun instagram, Maia Estianty mengunggah fotonya jaman dahulu (jadul). Foto tersebut, mantan istri Ahmad Dhani ini terlihat begitu cantik alami. Dari keterangannya foto itu terlihat Maia masih berumur 21 tahun.

“It was 21 years ago. Culun banget hahaha #maiaestianty #maiaestiantymuda#youngme #diarymaia #masihmuda,” tulis Maia Estianty.

Di waktu yang sama, Mulan Jameela juga mengunggah foto jadulnya. Ia terlihat di dalam mobil. Dalam keteranganya, Mulan menulis foto tersebut waktu masih menetap di Bandung.

“Foto ini adalah masa2 ngurus keluarga, kuliah, ngeband, ngurus rumah sampe masak jadi satu.. tapi kesibukan itu ga kerasa karna “Cinta” dan tinggal di Bandung.” Tulis Mulan Jameela.

Terlihat dari unggahan keduanya, banyak netizen yang berkomentar negatif terhadap Mulan Jameela, sementara Maia Estianty sendiri tuai pujian.

Mulan Jameela disebut plagiat, bahkan ada yang menilainya kecantikannya hasil dari manipulasi kamera ponsel.

“sebelah ikut2an posting tp edit dulu …bukannya dipuji nitizen malah di bully. nasibmu mba mul2. tetap cantikan bunda kemana2 laaah,” tulis akun dyan_aimeyg .

“Cantik ya cantik aja bunda maya.  Lapak sebelah pelakor, mau di buat gmn juga tetap di nilai orang pelakor,” timpal akun elyyuliani07.

Tak lama, Mulan Jameela pun menutup kolom komentarnya dan menulis sindiran kepada netizen melalui instastorinya.

Istri Ahma Dhani ini juga membantah mengikuti Maia Estianti.

“Si pelakor di bilang plagiat gga mau bun.. Emang jelas” foto jadul bunda Maia yg upload duluan.” sindir akun vithree_wulandari.

(dal/fajar)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://seleb.fajar.co.id/2018/02/24/mulan-jameela-dan-maia-estianty-kompak-unggah-foto-jadul-mana-yang-cantik/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulan Jameela dan Maia Estianty Kompak Unggah Foto Jadul, Mana yang Cantik?"

Post a Comment

Powered by Blogger.