Search

Mediasi Gagal, Gugatan Cerai Abdee Slank Berlanjut

JAKARTA – Kabar kurang sedap datang dari gitaris Slank, Abdee Negara atau yang akrab dipanggil Abdee Slank. Diam-diam Abdee ternyata telah menggugat cerai istrinya, Anita Desy Farida.

Berdasarkan informasi yang dihimpun poskotanews.com melalui bagian informasi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, memang benar ada gugatan cerai atas nama Abdi Negara Nurdin dan Anita Desy Farida. Gugatan ini sudah masuk sejak Oktober 2017.

Perceraian ini telah terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, dengan nomor 3448/Pdt.G/2017/PA.

Jarkasih, Juru Bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan membenarkan informasi tersebut. “Jadi perkara ini sudah lama didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 5 Oktober 2017,” terang Jarkasih, Kamis (22/2/2018) di Gedung Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ia menambahkan, gugatan Abdee merupakan gugatan cerai talak di mana pihak suami yang menggugat istri. Perkara ini sudah berlangsung lama, dimana rencananya digelar duplik pada 26 Februari mendatang.

“Dan insyaallah pada tanggal 26 besok hari Senin itu acaranya sudah duplik.
Duplik itu setelah replik, jawaban, jadi sudah jauh berjalannya,” ujar Juru Bicara PA Jakarta Selatan ini.

Sebelumnya, mediasi telah dilakukan terhadap gugatan gitaris Slank ini. Menurut Jarkasih, kedua pihak datang pada proses mediasi. Namun tidak datang di waktu yang bersamaan.

“Ya kalau dilihat dari berkasnya, pada mediasi mereka hadir. Cuman dari informasi yang menangani perkara ini, pada saat mediasi mereka tidak bertemuan tapi hadir pada jam yang lain sehingga tidak bertemu,” jelas Jarkasih.

Karena proses mediasi ini tidak berhasil, maka proses gugatan ini berlanjut hingga pada tahap duplik yang diadakan Senin yang akan datang. Ia menambahkan kalau gugatan ini murni hanya perceraian, tidak ada permasalahan harta gono-gini maupun lainnya. “Saya lihat hanya cerai talak saja tidak ada hal-hal yang lain.”

Sebelumnya diketahui Abdee sedang mengalami kondisi kesehatan yang kurang baik. Gitaris Slank ini kabarnya tengah berjuang melawan penyakit ginjal yang dideritanya. (cw2/b)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://poskotanews.com/2018/02/22/mediasi-gagal-gugatan-cerai-abdee-slank-berlanjut/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mediasi Gagal, Gugatan Cerai Abdee Slank Berlanjut"

Post a Comment

Powered by Blogger.