Search

Penggemar Padati Pemakaman Sridevi Kapoor

VIVA – Kepergian seorang aktris Bollywood terkemuka, Sridevi Kapoor, membuat banyak penggemarnya merasa kehilangan. Ribuan penggemar pun berbaris di sepanjang jalan Mumbai pada Rabu 28 Februari 2018, bahkan beberapa orang yang berada di sana menangis tersedu.

Ada pula beberapa yang lain turut berlari di belakang mobil jenazah saat mereka bergabung dengan bintang Bollywood lainnya dalam membayar upeti kepada aktris Sridevi.

"Dia berada dalam film pertama yang saya lihat di bioskop. Saya ingin melihatnya sebentar saja, tapi polisi tidak mengizinkan kami masuk," ucap Indrayani, seorang wanita dari negara asal Sridevi di Tamil Nadu, India selatan, dilansir dalam Reuters.

Para penggemar kemudian berlari di belakang sebuah truk yang membawa jenazah Sridevi saat melaju menuju krematorium.

Perempuan yang menutup mata di usianya ke-54 tahun itu telah menjajal hingga 300 film selama kariernya yang dimulai pada usia empat tahun hingga menjadi seorang superstar.

Sridevi Kapoor

Sebelumnya, dikabarkan bahwa kematian dari aktris ini disebabkan oleh serangan jantung. Namun setelah diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian, Sridevi yang menghadiri sebuah pernikahan keluarga tersebut meninggal karena tenggelam di bak mandi hotelnya setelah kehilangan kesadaran.

Sridevi diselamatkan oleh suaminya, Boney Kapoor, serta anak perempuan Janhvi dan Khushi. Kapoor adalah keluarga film terkemuka, di mana Anil dan Sanjay juga merupakan seorang aktor, seperti juga Arjun Kapoor, anak suaminya dari pernikahan sebelumnya.

"Dia adalah seorang aktris multitalenta, seorang pekerja keras yang selalu bersedia memperbaiki kesalahannya dan memperbaiki diri," ucap Bharathi Pradhan, seorang kritikus film yang mengenal Sridevi dari hari pertama di Bollywood. (one)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.viva.co.id/showbiz/film/1011813-penggemar-padati-pemakaman-sridevi-kapoor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penggemar Padati Pemakaman Sridevi Kapoor"

Post a Comment

Powered by Blogger.