Search

Jenazah Sridevi Diterbangkan ke India

Jakarta, CNN Indonesia -- Pihak otoritas di Dubai telah memberikan jenazah aktris legendaris Bollywood, Sridevi kepada pihak berwenang India untuk dikembalikan kepada keluarganya.

Hal itu dikemukakan oleh pejabat Kedutaan Besar India di Dubai, Selasa (27/2), seperti diberitakan Reuters.

Pejabat yang tak ingin disebutkan namanya tersebut mengatakan jenazah Sridevi telah "diberikan, dibalsem, dan berada dalam perjalanan pulang ke India,"


Sebelumnya, aktris legendaris Bollywood Sridevi meninggal pada Sabtu (24/2) malam di Dubai usai menghadiri pernikahan kerabatnya.

Ia ditemukan meninggal di kamar mandi oleh suaminya sendiri, Boney Kapoor ketika mereka tengah berencana makan malam bersama.

Tim medis sempat merilis penyebab kematian Sridevi adalah serangan jantung yang menyebabkan gagal berfungsinya organ tersebut. Pernyataan ini kemudian disiarkan oleh sejumlah media India.

Namun pihak Kepolisian Dubai mengatakan pada Senin (26/2) bahwa hasil postmortem Sridevi menunjukkan ia meninggal tenggelam di bathup setelah kehilangan kesadaran.

Di sisi lain, seiring dengan dibukanya hasil postmortem, kasus Sridevi ditutup oleh pihak otoritas Dubai.

"Kantor kejaksaan Dubai telah memutuskan melepas jenazah aktris India Sridevi kepada keluarganya hari ini (26/2), setelah investigasi atas insiden tersebut diakhiri dan kasus ditutup," kata Kepolisian Dubai dalam pernyataannya, dikutip dari AFP.

[Gambas:Instagram]

Lahir dengan nama lengkap Shree Amma Yanger Ayyapan di selatan Tamil Nadu, Sridevi memulai akting di usia empat tahun.

Sridevi memulai debut di industri Bollywood pada 1979 dengan film bertajuk Solva Sawan. Namun pada baru pada 1983, melalui film bertajuk Sadma, Sridevi mulai diperhitungkan sebagai aktris utama.

Sepanjang kariernya yang berjalan nyaris 50 tahun, Sridevi telah bermain di lebih dari 300 film dan pernah mendapatkan Padma Shri pada 2013.

[Gambas:Video CNN](end)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20180227201111-234-279273/jenazah-sridevi-diterbangkan-ke-india

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jenazah Sridevi Diterbangkan ke India"

Post a Comment

Powered by Blogger.