Search

Tak Kalah Tajir, Perbandingan Ayah Nagita Slavina dan Pria Suami Baru Ibunda Rieta Amalia!

Perbandingan Ayah Nagita Slavina dan Pria Suami Baru Ibunda Rieta Amalia
Copyright ©Tribun

Nagita Slavina Akan Memiliki Ayah Baru?

Indowarta.com – Kabar terbaru datang dari keluarga Nagita Slavina, namapkanya sang bunda Rieta Amilia telah menikah lagi yang kini telah diberitakan. Dimana kabar tersebut telah bermula dalam akun gosip Instagram yang sedang Live dengan Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani telah sebutkan kalau mama artis yang menikah lagi pada Desember 2017 di Los Angeles. Dan ternyata tebakan mereka bahwa artis tersebut adalah mama dari Nagita Slavina. Setelah video tersebut tersebar dalam akun gosip lainnya yang perlihatkan pesta ulang tahun Nagita, Raffi dan juga keluarganya.

Baca Juga Selain Pemakai, Roro Fitria Juga Merupakan Pengedar?

Pada saat itu Nagita tengah mencium tangan laki-laki yang berada disamping mama Rieta Amilia. Sedangkan dalam slide berikutnya tampak jelas kalau pria itu beraada di Los Angeles barenga Mama Rieta dan Gavrel.

Laki-laki tersebut sebagai suami baru mama Rieta yang sedang menggunakan jaket coklat dan memiliki postur besar dan agak gemuk. Lantas siapa pria itu?

Pria Suami Baru Ibunda Rieta Amalia
Copyright ©Instagram

Pria yang tengah disebut sebagai papa baru dari Nagita kini memiliki nama Basuki Widjaja Kusuma. Sedangkan adapun fakta lain yang telah terungkap kalau basuki tersebut merupakan advisor atau penasihat untuk perusahaan Dubai International Holding Company (DIHC) yang merupakan perusahaan bergerak dalam bidang investasi.

Diketahui bahwa Basuki sendiri pernah menikah dengan parwati Surjaudaja yang sebagai presiden Direktur bank ternama di Indonesia. Dalam pernikahannya ternyata mereka diberi tiga orang anak dan sayang sekali pernikahan tersebut dikabarkan kandas.

Dimana ada kedekatan mama Rieta dan Basuki juga sudah diketahui oleh anak-anaknya. Sedangkan akun Rieta Amilia ini juga telah mengikuti akun milik Narendra, cukup sayangkan sampai saat ini mama dari nagita masih belum membuka suara.

Baca Juga Suka Prilly Latuconsina, Rafathar Dapat Kejutan Manis Ini!

Rieta Amilia sendiri bukan artis yang asing, dia merupakan aktris pada era 80-an. Oleh karena itu dia sering kali hiasai stasiyn TVRI sampai pada akhirnya telah memutuskan untuk menikah dengan Gideon Tengker.

Diketahui suami Rieta yang sudah menjadi bagian dari dunia entertainment juga pada waktu itu dan dia merupakan gitaris band bergenre blues yaitu Drakhma. Akhirnya mereka menikah dan memiliki dua anak yaitu Marsha Tengker dan Nagita Slavina.

Sosok dari Rieta Amilia ini adalah seorang pekerja keras. Bersama dengan Sentot Sahid dia teah mendirikan rumah produksi dengan nama Frame Ritz. Mereka berdua memulai dari nol dan Rieta juga rela tak digaji dan juga keluarkan banyak uang untuk kembangkan rumah produksinya.

Akhirnya kerja keras mereka telah membuahkan hasil dan kini rumah produksi sudah keluarkan bakat-bakat hebat dalam dunia seni peran seperti Kiki Farrel, Bunga Zaenal dan Tyas Mirasih. Sampai saat ini rumah produksi Frame Ritz terus memiliki karya melalui sinetron dan juga FTV.

Baca Juga Sering Dibully, Ini Alasan Kenapa Ayu Ting Ting Tetap Giat bekerja!

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://indowarta.com/hiburan/101546/tak-kalah-tajir-perbandingan-ayah-nagita-slavina-dan-pria-suami-baru-ibunda-rieta-amalia/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Kalah Tajir, Perbandingan Ayah Nagita Slavina dan Pria Suami Baru Ibunda Rieta Amalia!"

Post a Comment

Powered by Blogger.