Search

Traveloka Pastikan Nama Bandara Soekarno-Hatta Tak Berubah - BeritaSatu

Jakarta, Beritasatu.com - Traveloka memastikan tidak ada rencana penggantian nama Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang dengan adanya kerja sama co-branding Terminal 2 antara Traveloka dan PT Angkasa Pura (AP) II.

"Sehubungan dengan beberapa pemberitaan seputar co-branding Traveloka di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, kami tegaskan kembali bahwa tidak ada rencana dalam kerja sama co-branding ini untuk melakukan pergantian nama Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta menjadi nama apapun," kata Public Relations Director Traveloka Group Sufintri Rahayu dalam keterangannya, Senin (16/9/2019).

Dia menambahkan, pihaknya selalu berpegang teguh kepada nilai-nilai dan filosofi bangsa di mana Bandar Udara Soekarno-Hatta merupakan warisan budaya bangsa yang sudah seharusnya melekat kepada nama bandara tersebut.

Sufintri menjelaskan, lingkup kerja sama co-branding ini berfokus pada peningkatan pelayanan dan pengalaman para pengguna jasa di Bandara Soekarno-Hatta. "Maka dari itu, kami mengklarifikasi dan meminta maaf kepada pihak terkait apabila terjadi kesalahpahaman serta mohon bantuan untuk mengklarifikasi," imbuh Sufintri.

Sumber: BeritaSatu.com

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
September 16, 2019 at 02:25PM
https://ift.tt/2Lz3vww

Traveloka Pastikan Nama Bandara Soekarno-Hatta Tak Berubah - BeritaSatu
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Traveloka Pastikan Nama Bandara Soekarno-Hatta Tak Berubah - BeritaSatu"

Post a Comment

Powered by Blogger.