Search

Vivi Nggak Kenal Mikhael yang Terciduk Nyabu Bareng Sandy Tumiwa - detikHot

Jakarta - Sandy Tumiwa disebut sempat karaoke dengan sang istri, Vivi Paris sebelum ditangkap polisi akibat mengonsumsi narkoba bersama rekannya, Mikhael. Namun ternyata Vivi tak mengenal sosok pria tersebut.

"Saya nggak kenal, saya nggak pernah lihat dia (MA) sebelum ini (ditangkap). Tadi sempat lihat di dalam terus ngobrol nah saya baru tahu di situ, saya (sebelumnya) nggak tahu backgroundnya apa," ujar Vivi saat ditemui di Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat.

Vivi pun menyebut Sandy sudah terbiasa keluar kota untuk acara film dan dirinya pun tahu kesibukan serta jadwalnya dari manajemen. Namun ia tak menyangka dirinya dibohongi Sandy sebelum ditangkap.

Ia pun kaget saat ditanya soal pengakuan Sandy yang sudah memakai sabu sejak setahun belakangan ini.

"Lho nggak tahu saya. Saya nggak pernah lihat, malah saya baru tahu dari mas barusan tadi," tuturnya.

Mikhael sempat diakui adalah manajer Sandy. Tapi belakangan diralat bahwa dia cuma rekan saja.
(ass/kmb)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4451416/vivi-nggak-kenal-mikhael-yang-terciduk-nyabu-bareng-sandy-tumiwa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vivi Nggak Kenal Mikhael yang Terciduk Nyabu Bareng Sandy Tumiwa - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.