Search

Satu Saksi Pelapor Ahmad Dhani Cabut Keterangan BAP Soal 'Idiot' - detikNews

Surabaya - Salah satu saksi pelapor dalam kasus 'idiot' pencemaran nama baik, Reza Adriansyah Halid mencabut dua point Berita Acara Pemeriksaan (BAP). BAP itu ditulis penyidik Polda Jatim saat diminta keterangan terkait Ahmad Dhani.

Dua keterangan yang dicabut oleh saksi ada di point 10 dan 11, atas jawaban yang ditulis pihak penyidik. Di dalam point 10 penyidik menulis jawaban saksi bahwa Ahmad Dhani melakukan penghinaan dengan cara mengupload video.

Reza membantah jawaban itu. Dia menegaskan tidak pernah menyatakan jawaban itu sewaktu di BAP oleh Penyidik.


"Tidak ada perkataan saya seperti itu. Saya mencabut point 10 dalam BAP," kata Reza di depan Hakim R Anton Dwiyopriyono di ruang Cakra, PN Surabaya, Jalan Arjuna, Senin (5/3/2019).

Selain itu, Reza dengan tegas juga mencabut BAP point 11. Di dalam point tersebut penyidik menuliskan bahwa saksi mengatakan yang dimaksud 'idiot' adalah para pelaku aksi yang tergabung dalam massa koalisi Bela NKRI.

"Tidak seperti itu jawaban saya, tidak ada itu. Saya cabut BAP pada point 11," tambah Reza.


Sementara di depan majelis hakim, suami Mulan Jameela itumengatakan jika saksi telah memberikan kesaksian yang jujur. Reza Ardiansyah, merupakan Manager on Duty Hotel Majapahit yang menjadi saksi ketiga.

Bagi saya keterangan saksi adalah jujur. Tapi tidak untuk yang dua keterangan BAP yang dicabut," kata Ahmad Dhani kepada hakim.

Tonton video Promosikan Konsernya, Ahmad Dhani: Ada Fadli Zon-Rocky Gerung:

[Gambas:Video 20detik]


(fat/fat)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4454902/satu-saksi-pelapor-ahmad-dhani-cabut-keterangan-bap-soal-idiot

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Satu Saksi Pelapor Ahmad Dhani Cabut Keterangan BAP Soal 'Idiot' - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.