Search

Potret Mulan di Ruang Sidang, Asyik Main HP Hingga Bersandar - detikNews

Surabaya - Mulan Jameela tampak setia mengikuti persidangan yang tengah dijalani sang suami, Ahmad Dhani. Mulan bertahan hingga berjam-jam di ruang persidangan.

Sidang lanjutan kasus 'idiot' pencemaran nama baik yang menjerat Ahmad Dhani dimulai pukul 10.45 WIB. Hingga persidangan usai pukul 14.40 WIB, Mulan Jameela yang hadir memakai gamis kuning rancangan Dhini Aminarti memilih tidak banyak komentar mengenai sidang.

Bahkan saat disinggung soal rencana keluarga untuk melapor ke Komnas Ham terkait penahanan Dhani, wanita berdarah Sunda itu pun tetap memilih diam seribu bahasa.


Sepanjang sidang, Mulan kerap terlihat membuka smartphone miliknya. Kemudian menyandarkan tubuhnya ke bangku sembari memejamkan mata sejenak. Atau sekedar menyandarkan kepala ke dinding Ruang Cakra sembari melihat smarthphone-nya.
Mulan sempat memejamkan matanya saat di ruang cakra/Mulan sempat memejamkan matanya saat di ruang cakra/ Foto: Deny Prastyo Utomo

Meski begitu, Mulan menyimak baik-baik jalannya persidangan. Terbukti dengan beberapa pertanyaan yang ia lontarkan ke salah satu media relasi Dhani, Dewi Haroen.

"Hari ini cabut BAP, yang kemarin sidang juga cabut BAP juga kan?," tanya Mulan ke sahabat Dhani, Dewi, di Ruang Cakra, Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (5/3/2019).


Ketika Dewi menjawab 'iya', Mulan langsung mengucap syukur. Ia berharap jalan menuju kebebasan sang suami kian terbuka lebar.

"Ya Alhamdulillah mudah-mudahan," imbuh Mulan.

Saksikan juga video 'Promosikan Konsernya, Ahmad Dhani: Ada Fadli Zon-Rocky Gerung':

[Gambas:Video 20detik]


(sun/fat)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-4454630/potret-mulan-di-ruang-sidang-asyik-main-hp-hingga-bersandar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Potret Mulan di Ruang Sidang, Asyik Main HP Hingga Bersandar - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.