Search

Masih Sedih dan Terpukul, Mikha Tambayong Makamkan Jenazah Ibunda Esok - detikHot

Jakarta -

Mikha Tambayong kini tengah berduka usai meninggalnya sang bunda, Deva Malaihollo, tepat akhir pekan kemarin. Mikha pun tampak sangat terpukul usai kepergian sang bunda.

Seperti yang diungkapkan sepupunya, Putri Cahyadie Mikha punya hubungan yang teramat dekat dengan mendiang sang ibu.

"Mikha itu anak tunggal selalu sama ibunya, papanya juga kerja di luar negeri. Dan dari awal kerier Mikha didampingi sama mama nya, pasti terpukul lah," ungkapnya saat ditemui di rumah duka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (3/3) malam.


Pemakaman akan dilakukan pada Selasa (5/3) mendatang karena permintaan Mikha dan sang ayah. Mereka disebut masih ingin melihat dan bersama almarhum untuk terakhir kalinya.

Pada momen terakhir Deva, Mikha juga tak di sampingnya. Mikha sedang berada di Java Jazz 2019 karena ia dijadwalkan tampil malam itu.

Saksikan video 20Detik 'Mikha Tambayong Terpukul Tak Ada di Sisi Ibunda Sebelum Meninggal' di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Deva meninggal di usia 51 tahun setelah setahun berjuang melawan penyakit autoimun. Rencananya almarhum akan dimakamkan di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan pada Selasa (5/3) depan.


(ass/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4452295/masih-sedih-dan-terpukul-mikha-tambayong-makamkan-jenazah-ibunda-esok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masih Sedih dan Terpukul, Mikha Tambayong Makamkan Jenazah Ibunda Esok - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.