Search

Ikhlas Syahreino Menikah, Luna Maya Move On Pasca Pulang Umroh - CumiCumi.com

Setelah Syahrini dan Reino Barack menikah, publik penasaran bagaimana perasaan Luna Maya. Sempat tuliskan status 'Makan Teman Lagi Hits', kini setelah umroh, Luna sudah move on dan ikhlas terima mantan dan sahabat naik pelaminan.

Luna Maya 2.jpg

She is very oke, dari hasil obrolan aku dan Luna saat dia di Makkah, Madinah, dia betul-betul ikhlas dan melepas semua dengan sangat baik. Dia sangat mensyukuri trip umrohnya, i think she’s moving on. Aku cuma ngomong ikhlas saja ya, Luna sudah oke banget malah kondisinya,” ungkap Iwet Ramadhan, sahabat Luna ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

BACA JUGA, Hapus Foto Reino Barack, Luna Maya Sisakan Potret Syahrini

Pada akhirnya Luna bisa menerima kenyataan. Tak lepas dari peran dari para sahabat yang selalu memberikan dukungan, Genk Mentri Ceria memang selalu siap dengarkan curhat Luna hingga temani jalan-jalan.

Luna Maya 1.jpg

Benarkah setelah melakukan perjalanan spiritual, tak hanya hati Luna yang berubah, Luna juga putuskan berhijab?

“Kita bakal ngelihat sesuatu yang berbeda dari dia. Kita lihat saja nanti. Cuma aku happy dengan apa yang ia dapatkan waktu dia umroh. Aku rasa ini benar-benar sign yang baik untuk dia,” tutup Iwet. O ian/ana

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/164621/ikhlas-syahreino-menikah-luna-maya-move-on-pasca-umroh

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ikhlas Syahreino Menikah, Luna Maya Move On Pasca Pulang Umroh - CumiCumi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.