Search

Foto Pernikahan Syahrini Muncul, Netizen Soroti Reino Barack - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Setelah ditunggu-tunggu netizen, foto pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang berlangsung di Masjid Camii, Tokyo, Jepang pada Rabu, 27 Maret 2019, dikeluarkan oleh akun gosip Lambe Turah pada Sabtu, 2 Maret 2019. Foto ini dengan cepat menyebar dan direpost oleh berbagai akun gosip Instagram lainnya. Tapi, baik kedua mempelai maupun kerabat hingga sampai saat ini belum mengeluarkan foto secara resmi. 

Baca: Syahrini dan Keluarga Reino Barack Pernah Liburan ke Jepang?

Hingga empat jam sejak foto ini dirilis, tercatat sudah ada lebih dari 454 ribu netizen yang menyukainya dan mendapatkan komentar hampir 35 ribu. Tak semua berkomentar tentang foto yang memang sudah lama ditunggu-tunggu. Sebagian lagi sekadar iseng berkomentar dengan menge-tag akun seorang yang tak dikenal. 

Umumnya, netizen memberikan komentar atas foto pengantin yang menggunakan kimono itu. Mereka menilai wajah Reino Barack tampak lebih segar dan ganteng. Adapun Syahrini dinilai berdandan natural dan tak seperti biasanya yang memberikan kesan mewah. Sebagian lagi masih memberikan simpati kepada Luna Maya, mantan kekasih Reino Barack. 

Baca: Foto Luna Maya Umrah Tersebar, Netizen Fokus pada Mata Sembabnya

Akun @aauliyahh**** menulis, "uuh lope lope babang Reino ganteng banget tajir lagi. Kalo dilamar ama yang beginian mana inget temen si hayuuk aja gandeng eneng langsung naik pelaminan bang, bukan begitu jamaah." Akun @tinas*** menuliskan, "ternyata Reino ganteng, pantesan mantan susah banget buat move on!"

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini memang fenomenal lantaran terjadi hanya berselisih lima bulan sejak putus dengan Luna Maya. Saat memberikan klarifikasinya, Reino Barack beralasan ia harus menyudahi hubungannya selama lima tahun dengan Luna Maya lantaran tak kunjung mendapatkan restu dari ibunya. Reino menyebutkan, ibunya tak bisa menerima Luna Maya yang pernah tersandung video porno dengan musisi Ariel. 

Baca: Kisah Syahrini - Luna Maya, 5 Hal Inti Saat Mantan Nikahi Sobat

Pernikahan ini memicu simpati dari netizen terhadap Luna Maya. Luna Maya, yang saat ini tengah menjalankan ibadah umrah untuk menenangkan diri, pernah menulis di Instastory Instagramnya, "teman makan teman lagi hits." Sebelum menjalin hubungan dengan Reino Barack, Syahrini adalah sahabat Luna Maya. 

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://seleb.tempo.co/read/1181253/foto-pernikahan-syahrini-muncul-netizen-soroti-reino-barack

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Pernikahan Syahrini Muncul, Netizen Soroti Reino Barack - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.