Search

Foto Luna Maya Umrah Tersebar, Fokus Netizen ke Mata Sembabnya - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Foto-foto Luna Maya umrah tersebar di dunia maya. Foto ini merupakan hasil bidikan swafoto netizen yang bertemu Luna Maya di Madinah dan saat hendak mengambil miqat di Bir Ali sebelum bertolak ke Mekkah, Arab Saudi, pada JUmat, 1 Maret dan Sabtu, 2 Maret 2019. Luna Maya umrah pada Rabu, 27 Maret 2019 malam, atau hanya belasan jam dari prosesi pernikahan Syahrini dengan Reino Barack, mantan kekasihnya di Jepang. 

Foto yang diambil dari akun @rumah.pekanbaru.cctv ini menunjukkan beberapa foto saat mereka secara beruntung bisa bertemu Luna Maya dalam dua kesempatan. Pertama, saat mereka berswafoto di dekat taman jam Masjid Nabawi, Madinah dan saat hendak mengambil miqat di Bir Ali, sebagai persyaratan umrah di Mekkah.

Luna Maya saat Umroh. Instagram

Terlihat di foto Luna Maya dengan wajah tanpa make up dan bermukena ungu sederhana, membiarkan penggemar mengambil fotonya. Begitu juga saat mengambil miqat, Luna Maya mengenakan gamis dan jilbab hitam tersenyum tipis meladeni permintaan jemaah lain untuk berswafoto. 

Tapi, netizen justru berkomentar dengan mata sembab Luna Maya. Dari foto-foto yang kemudian direpost akun-akun gosip Instagram ini, para netizen terfokus kepada wajah dan mata Luna Maya yang sembab.

Akun @ulia-az**** menulis, "udah kebanyakan nangis, makanya seluruh wajah sembab dan bengkak banget. Ibarat kata nangis tuh udah sampai abis tuh air mata. yang sabar yang Mbak Bulan, semoga ceat diberikan ketenangan hati, semoga dapat jodoh super baik, mengerti kelebihan dan kekurangan."  Akun @noba_elmani*** pun berkomentar, "nangisnya puas banget kayaknya MBak Bulan, sampai sembab banget gitu mukane." 

Luna Maya saat Umroh. Instagram

Namun, ada juga netizen yang berfokus pada sosok pria di belakang Luna Maya. Akun @ayuputrypadjaja*** menulis dengan memberikan emoticon tertawa, :Kayak Reino yang di belakang." Begitu juga akun @kidnap*******,"Salfok saam Reino, yang berkacamata di belakang."

Luna Maya umrah disebut-sebut untuk menenangkan diri setelah kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Masjid Camii, Tokyo, Jepang tersebar. Lima bulan sebelum pernikahan itu, Reino Barack adalah kekasihya selama lima tahun terakhir. Menurut Reino Barack, hubungan cintanya dengan LUna Maya harus kandas karena tidak mendapat restu dari ibunya. 

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://seleb.tempo.co/read/1181160/foto-luna-maya-umrah-tersebar-fokus-netizen-ke-mata-sembabnya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Luna Maya Umrah Tersebar, Fokus Netizen ke Mata Sembabnya - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.