Search

Dinikahi Reino Barack, Syahrini Janji Tetap Manjah Kayak Biasa - detikHot

Jakarta -

Syahrini sudah resmi menjadi istri Reino Barack. Masuk dalam keluarga Barack, pelantun 'Sesuatu' itu janji akan tetap Manjah seperti biasanya.

Hal tersebut disampaikan saat menggelar jumpa pers dengan awak media, di Grand Hyatt, Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Saya tetap menjadi kekasih Anda, tidak ada yang berubah dari saya. Saya tetap menjadi inces yang manjah. Ya kan suami," ujar Syahrini sambil menggoda Reino Barack.


Mendengar hal itu, Reino Barack terlihat tersipu malu. Sambil senyum-senyum, sesekali ia memandangi Syahrini yang berada di sampingnya.

"Tuh suami aja seneng. Jadi nggak ada yang berubah dari saya," sambungnya sambil tertawa.

Meskipun tetap manja, Syahrini mengaku memang terlihat lebih kalem dari biasanya. Sebab sekarang, wanita yang memiliki jargon 'seperti itu' tersebut sudah tidak menjadi gadis yang sendiri lagi.

"Kok kayaknya lebih kalem, harus kalem dong. Kan sekarang ada suami, masa pecicilan kayak dulu. Nyari duitnya sekarang segmennya beda," papar wanita 38 tahun itu.

"Seiring berjalannya waktu fashion saya, karier saya pasti berubah. Bukan begitu suami? Pasti berkembangnya waktu, zaman dari Indonesia pasti ada impian yang lain daripada yang lain," tandas Syahrini.


(kmb/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4464955/dinikahi-reino-barack-syahrini-janji-tetap-manjah-kayak-biasa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dinikahi Reino Barack, Syahrini Janji Tetap Manjah Kayak Biasa - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.