Search

Dekat dengan Luna Maya, Faisal Nasimuddin Pernah Dituding KDRT Mantan Istri - detikHot

Jakarta - Luna Maya saat ini tengah dikabarkan dekat dengan Faisal Nasimuddin. Keduanya kerap saling berbalas komentar di Instagram.

Namun, tak banyak yang tahu bahwa sebenarnya Faisal Nasimuddin sudah pernah menikah. Bahkan, kala itu sang istri, Emilia Hanafi, menuding Faisal melakukan KDRT.

Hal tersebut diungkapkan oleh Emilia melalui postingan di Instagram yang diunggah Mei 2018. Ia mengunggah foto-foto luka lebam pada wajah dan juga tubuh.

Pada caption foto, Emilia menceritakan perjuangannya untuk mencari keadilan. Faisal bahkan dibebaskan dan dinyatakan tak bersalah meski sudah ada bukti yang diserahkan ke pengadilan.

"Banyak yang bertanya tindakan apa yang saya ambil setelah kejadian itu menimpa saya. Saya ingin menjelaskan sedikit untuk menghindari kebingungan. Setelah insiden kekerasan terhadap saya pada November 2015, sebuah laporan polisi dibuat. Pengadilan telah mengeluarkan sejumlah Perintah Perlindungan untuk melindungi saya & anak-anak dari kekerasan 'dia'. Dia didakwa di Pengadilan Hakim Pidana (di bawah S.326A KUHP). Tetapi kasus ini telah ditunda beberapa kali (hampir 1 setengah tahun)," ujarnya.

"Tidak ada uji coba penuh yang dilakukan. Saya tidak pernah dipanggil sebagai saksi dan saya tidak segera diberi kesempatan untuk menyerahkan bukti. Pada 30 Agustus 2017, Pengadilan Kejahatan KL telah membuat keputusan untuk mengatakan 'dia' dibebaskan tanpa pengadilan," lanjutnya.

Bahkan Emilia mengaku sempat mendapatkan ancaman. Namun semua perjuangannya berbuah manis saat pengadilan memutuskan hak asuh anak jatuh kepadanya.

"Hampir 3 tahun yang lalu, mantan suami saya telah mengajukan kasus di Pengadilan Tinggi Syariah untuk mendapatkan hak asuh penuh anak. Setelah berjuang selama hampir 3 tahun di pengadilan, akhirnya pada hari ini pengadilan telah memberi saya HAK HUKUM PENUH. Terima kasih Tuhan, Alhamdulillah. Kasus perawatan anak masih tertunda. Perjuangan masih harus dilanjutkan. Semoga dipermudah," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4460236/dekat-dengan-luna-maya-faisal-nasimuddin-pernah-dituding-kdrt-mantan-istri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dekat dengan Luna Maya, Faisal Nasimuddin Pernah Dituding KDRT Mantan Istri - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.