Search

Beredar Video Dada Nikita Mirzani Diraba Pria - Okezone

JAKARTA – Nikita Mirzani pernah menantang netizen untuk mencari video saat dirinya sedang melakukan aktivitas tak senonoh. Hal itu diungkapkan oleh Niki dalam insta story yang kemudian di repost oleh salah satu akun Instagram.

“Elu cari aja foto yang di emek-emek, enggak ada. Biar saya sehancur-hancurnya, enggak ada rekam jejak digital seperti itu,” kata Niki dalam video di akun @pembasmi_kehaluan, Jumat 15 Maret 2019.

BERITA TERKAIT +

Saat Nikita Mirzani mengucapkan kalimat tersebut, kemudian terlihat video lain di mana bintang film Nenek Gayung itu tengah di raba bagian dadanya. Terlebih ada dua pria yang secara bergantian terlihat memasukkan tangan ke bagian dalam kaos Nikita Mirzani.

Baca juga: Dituding Unggah Pose Syahrini dan Anang Berciuman, Begini Klarifikasi Nikita Mirzani

Tidak terdengar secara pasti obrolan apa yang tengah dibicarakan oleh mereka pada awalnya, sehingga membuat dua pria tersebut meraba bagian dada Nikita Mirzani namun sepertinya baik Niki dan dua pria ini sedang mempersoalkan keaslian payudara milik mantan kekasih Samuel Rizal tersebut.

“Cus nih, asli kan?,” seloroh Niki usai para pria tersebut meraba payudara.

Unggahan ini lantas diberikan caption oleh sang akun yang ingin membuktikan pernyataan Nikita Mirzani bahwa tidak ada rekam jejak yang menunjukkan wanita 32 tahun yang menunjukkan aktivitas tak senonoh tersebut.

Baca juga: Pihak Dipo Latief Bongkar Besaran Nafkah yang Digugat Nikita Mirzani

“Karena mimin penasaran, seharian cari di Google untuk membuktikan pernyataan Nyai. Benar sih enggak ada fotonya, tapi…” tulis akun tersebut.

Unggahan yang dibagikan kepada 54 ribu followers ini rupanya mengundang komentar beragam dari netizen. Beberapa di antaranya memberikan apresiasi atas kerja keras sang akun untuk mencari pembuktian soal tantangan diucapkann oleh Nikita Mirzani.

“Enggak ada fotonya, tapi ada videonya. Salut buat mimin,” tulis netizen. Sementara yang lain menuliskan, “Bongkar aib orang bisa, tapi enggak berkaca sama diri sendiri.”

(sus)

BERITA FOTO

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://celebrity.okezone.com/read/2019/03/15/33/2030698/beredar-video-dada-nikita-mirzani-diraba-pria

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Beredar Video Dada Nikita Mirzani Diraba Pria - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.