Search

Augie Fantinus Sempatkan Main Basket Sebelum Hirup Udara Bebas - detikHot

Jakarta -

Beberapa jam sebelum bebas, Augie Fantinus menyempatkan diri untuk bermain basket di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

"Iya (main basket sebelum keluar penjara)," kata Augie Fantinus seraya bercanda, saat ditemui di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Hal itu dilakukan Augie Fantinus untuk mengisi waktu luang sambil menunggu proses administrasi kebebasannya.


"Kan tadi saya tahu ya kita masih ada urusan admin dan saya masih harus nunggu. ya, saya pake waktunya buat main basket," sambung pria 39 tahun itu.

Augie Fantinus benar-benar ingin menikmati hari terakhirnya menjadi seorang tahanan. Sebelum benar-benar keluar dari hotel prodeo, ayah satu anak itu sekalian berpamitan dengan teman-temannya di rutan yang selama beberapa bulan belakangan sudah mau menerimanya dengan baik.

"Karena Ini kan terakhir kali saya main sebagai tahanan," papar Augie Fantinus.


"Di sini tuh para petugas tuh kayak kakak buat kita jadi kalau main basket sering sama petugas dan temen-temen tahanan," pungkasnya.

Augie Fantinus divonis Pengadilan Negeri Jakarta Pusat lima bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik melalui media sosial. Sebelumnya, Augie ditahan pihak kepolisian setelah menuduh seorang polisi menjadi calo tiket di ajang Asian Para Games 2018.


(hnh/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4463234/augie-fantinus-sempatkan-main-basket-sebelum-hirup-udara-bebas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Augie Fantinus Sempatkan Main Basket Sebelum Hirup Udara Bebas - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.