Search

2 Kekurangan Reino Barack Terungkap Usai Nikahi Syahrini, Tak Mampu Penuhi Satu Keinginan Sang Istri - Surya

SURYA.co.id - Mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack membeberkan dua kekurangannya yang tak diketahui publik dan hanya Syahrini yang tahu

Dilansir dari Grid.id dalam artikel 'Disebut Lelaki Impian, Reino Barack Ungkap Kekurangannya di Hadapan Syahrini', awalnya Syahrini mengakui bahwa ia merasa Reino Barack adalah lelaki yang diimpikannya untuk menjadi suami.

Hal itu dia rasakan ketika melihat Reino Barack memimpin ibadah.

"Karena bacaan salatnya bagus, waktu itu imami ibu saya bagus. Dia lulusan Al-Azhar."

"Jadi Alhamdulillah ketika dengar salatnya bagus Insyaallah dia lelaki yang saya impikan. Jadi bacaan salatnya bagus, salatnya dia juga bagus," ungkap Syahrini saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Ketika sudah menikahpun, Syahrini masih mengagumi suaminya itu tanpa sedikitpun menemukan kekurangan.

"Subuh pun kadang aku bangunin dia dan dia bangunin kadang aku. Kekurangan pasti ada selama ini Alhamdulillah belum dilihatin kekurangan,"

"Lagipula istri tugasnya mengabdi pada suami, itu ibadah kepada suami. Karir bonus Allah. Kodrat wanita mengabdi kepada suami," lanjut Syahrini.

Kendati sudah dipuji, Reino Barack membeberkan dua kekurangannya yang hanya sang istri, Syahrini yang tahu

Kekurangan Reino Barack yang pertama adalah ketidakmampuannya dalam memenuhi keinginan Syahrini untuk selalu makan bersama.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://surabaya.tribunnews.com/2019/03/11/2-kekurangan-reino-barack-terungkap-usai-nikahi-syahrini-tak-mampu-penuhi-satu-keinginan-sang-istri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Kekurangan Reino Barack Terungkap Usai Nikahi Syahrini, Tak Mampu Penuhi Satu Keinginan Sang Istri - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.