Search

Vanessa Angel Ada di Rumah Adik Jane Shalimar, Pacar Datang Bawa Makanan - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Artis Vanessa Angel saat ini sedang menjadi sorotan gara-gara tersandung kasus prostitusi artis di Surabaya. Saat ini Vanessa sudah berada di Jakarta dan dalam masa menenangkan diri. Ia pun mendapat dukungan penuh dari sahabatnya, Jane Shalimar.

Vanessa pun saat ini sedang berada di rumah adik Jane. Ia berharap Vanessa bisa istirahat dan menenangkan diri terlebih dahulu di rumah adiknya. Di sana ada adik Jane dan asisten Vanessa yang siap menemani. Jane pun jadi perantara antara Vanessa dengan keluarganya.

"Pihak keluarga menghubungi aku, karena Vanessa kan sekarang nggak pegang handphone. Karena handphone-nya masih penyitaan kepolisian kan untuk pemeriksaan. Jadi otomatis saya bilang sama ayahnya kalau mau menghubungi Vanessa ke saya saja. Saya udah kasih HP saya satu buat dia untuk bisa dihubungi sama ayahnya," kata Jane saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/vanessa-angel-ada-di-rumah-adik-jane-shalimar-pacar-datang-bawa-makanan-543793.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vanessa Angel Ada di Rumah Adik Jane Shalimar, Pacar Datang Bawa Makanan - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.