Search

Ivan Gunawan Ogah Tolongin Asistennya yang Terjerat Narkoba - Warta Kota

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, SLIPI - Presenter dan desainer Ivan Gunawan sambangi Polres Metro Jakarta Barat, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

Kedatangan Ivan Gunawan itu guna dimintai keterangan, atas ditangkapnya asisten pribadinya bernama Andri Jordan Alatas alias AJA karena kasus dugaan kepemilikan narkotika jenis kokain.

Mengenakan kemeja berwarna kuning bergaris hitam, Ivan Gunawan dengan santai berjalan dari parkiran menuju ruangan penyidik Kanit 3 Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Usai diperiksa dan jalani tes urine, Ivan Gunawan mengaku ditemukan penyidik dengan asisten pribadinya itu.

Ia pun menceritakan pertemuannya dengan AJA saat pemeriksaan berlangsung.

"Iya tadi ketemu sama dia (AJA). Ya ketemu tadi pastinya nangis sambil meluk aku ya dan dia minta tolong sama saya," kata Ivan Gunawan.

Pria yang akrab disapa Igun itu mengatakan bahwa AJA meminta tolong untuk membebaskannya, dari permasalahan hukum karena kasus narkotika yang menjeratnya.

Mengingat AJA ditangkap aparat kepolisian di kos-kosannya di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Dalam penangkapan, polisi mengamankan satu paket serbuk kokain, dua paket serbuk MDMA, dan satu pil ekstasi.

"Dia minta tolong sama saya. Tapi saya bilang, 'saya enggak bisa bantu apa-apa. Ini sudah jalan hidup kamu, jadi apa yang kamu perbuat ya harus kamu jalani dan tanggung sendiri' gitu," ucapnya.

Igun menambahkan bahwa ia memang tidak senang orang-orang yang berada di lingkungannya, mengonsumsi narkoba atau melakukan kegiatan-kegiatan yang negatif.

"Karena saya itu teman saya mau pergi clubbing saya nasehatin, 'jangan narkoba, jangan ini, dan jgn ono' gitu. Mau mereka party yang ada DJ dari luar negeri juga saya nasehatin," jelasnya.

Lanjut Igun, memberikan nasehat kepada teman-temannya itu untuk memberikan sebuah sinyal, agar bisa menjaga diri baik-baik dengan apa yang sudah diperbuat.

"Ya pasti ya, kita harus bisa jaga diri sendiri sebaik-sebaiknya. Karena apapun resikonya kita harus hadapi," ujar Ivan Gunawan. (ARI)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://wartakota.tribunnews.com/2019/01/17/ivan-gunawan-ogah-tolongin-asistennya-yang-terjerat-narkoba

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ivan Gunawan Ogah Tolongin Asistennya yang Terjerat Narkoba - Warta Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.