Search

Bertabur artis ibukota, begini hebohnya pernikahan mewah di Binuang

Merdeka.com - Beberapa hari belakangan, warganet Indonesia dibikin heboh dengan kabar pernikahan mewah yang digelar di Lapangan Wasi Kuning, Binuang, Kabupaten Tapin.

Menurut postingan pamflet yang beredar, pesta pernikahan digelar selama 10 hari dan menghadirkan deretan artis ibukota. Antara lain Rhoma Irama, Ayu Tingting, Zaskia Gotik, Via Vallen, Duo Serigala, hingga Afgan. Sang mempelai pria adalah Haji Muhammad Hatta, seorang pengusaha yang rupanya cukup tersohor di daerahnya. Seperti apa mewah dan meriahnya pesta pernikahan ini?

Pesta pernikahan mewah bertabur artis di Binuang Istimewa


Beginilah brosur pernikahan yang santer beredar di media sosial. Tampak deretan artis terkenal turut memeriahkan acara pernikahan itu. Rina Gunawan selaku pihak Wedding Organizer pun membenarkan kabar tersebut.

Tak hanya beredar di media sosial, pengumuman pernikahan juga tersebar luas di beberapa sudut jalan. Konsep pernikahan yang ditujukan untuk pesta hiburan rakyat ini tentu disambut baik oleh warga setempat.

Pesta pernikahan mewah bertabur artis di Binuang 2018 Instagram/marlenehariman


Make up artist mempelai wanita, Marlene Hariman, turut mendokumentasikan beberapa momen pernikahan. Seperti, kemeriahan tamu undangan di tempat yang diduga kediaman mempelai. Marlene sendiri merupakan make up artist di acara pernikahan Raisa Andriana. Tak heran jika sang mempelai wanita yang bernama Izha tampak cantik dengan riasan adat Banjar.

Pesta pernikahan mewah bertabur artis di Binuang 2018 Instagram/marlenehariman


Selain makeup artist yang profesional dalam memoles penampilan kedua mempelai, busana yang dikenakan pun tak kalah bagus. Didesain langsung oleh Anji Asmara, kedua mempelai tampak serasi mengenakan busana bernuansa oranye.

Pesta pernikahan mewah bertabur artis di Binuang 2018 Instagram/duniaindra


Menengok ke dalam, tampak dekorasi pelaminan sudah siap. Dengan nuansa emas yang elegan, pelaminan kedua mempelai dan orang tua tampak mewah sekali.

Pesta pernikahan mewah bertabur artis di Binuang 2018 Instagram/nisaoshime


Salah seorang tamu tampak berpose di depan mobil pengantin. Rolls Royce mewah tersebut tampak manis dan elegan dengan sedikit sentuhan bunga segar.

Selain menyajikan deretan artis Ibukota, tak ketinggalan berbagai pertunjukkan adat juga ditampilkan dalam acara tersebut. Rencananya, acara pernikahan di Binuang akan diakhiri dengan tausyiah pada hari Rabu, 21 Februari 2018 mendatang.

Sumber: KapanLagi.com[tsr]

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.merdeka.com/gaya/bertabur-artis-ibukota-begini-hebohnya-pernikahan-mewah-di-binuang.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bertabur artis ibukota, begini hebohnya pernikahan mewah di Binuang"

Post a Comment

Powered by Blogger.