Search

Toyota Sebut Calya Baru Lebih Mewah, Ini Bocorannya - Detikcom

Jakarta - Toyota akhirnya mendandani mobil Low Cost Green Car (LCGC) 7-seater andalannya Calya setelah mengaspal perdana pada 2016. Sederet perubahan ditawarkan Toyota pada Calya model terbaru ini, mulai dari tampilan eksterior hingga interiornya.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto membocorkan, Calya yang telah bersolek ini dibekali beragam fitur baru seperti New LED Headlamp, New Retractable Outer Mirror (tipe G), New Front Grille Design with Dark Chrome Element, New Dark Chrome Element pada backdoor garnish, serta New Alloy Wheel Design.


Tidak ketinggalan, sentuhan penyegaran pada interior tak hanya mampu mewujudkan kesan makin lebih nyaman, hangat, dan lega, tapi juga meningkatkan kesan mewah, dalam berkendara dengan New Calya.
Penggunaan warna coklat gelap (dark brown) yang melapisi dashboard dan kursi pengemudi maupun penumpang untuk semua tipe, New Calya juga dilengkapi dengan fitur lainnya antara lain, New Touchscreen Head Unit (tipe G), New Audio Steering Switch (tipe G), New Under Seat Compartment Tray (tipe G A/T), Illumination on A/T Indicator (tipe G A/T), Driver Seat Back Pocket (tipe G), serta Front Console Box (tipe G).

Soal harga, Toyota belum mengumumkannya secara resmi. Biasanya harga jual dirilis berbarengan dengan mobil saat meluncur. Sekadar informasi, harga Calya saat ini termurah dibanderol Rp 138,85 juta hingga yang termahal Rp 156,4 juta.


"Hingga Agustus 2019 atau 3 tahun setelah diluncurkan ke pasar, penjualan Calya mencapai 214.977 unit," ungkap Soerjo dalam keterangan resminya.

Simak Video "Ngevlog Otomotif Ala Motomobi Bareng Toyota Rush"
[Gambas:Video 20detik]
(dry/rgr)

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
September 16, 2019 at 12:40PM
https://ift.tt/32Gl8QA

Toyota Sebut Calya Baru Lebih Mewah, Ini Bocorannya - Detikcom
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Toyota Sebut Calya Baru Lebih Mewah, Ini Bocorannya - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.