Search

Daihatsu Sigra Dipermak, Harganya Naik? - Detikcom

Tangerang - Setelah tiga tahun mengaspal, mobil LCGC Daihatsu Sigra diberikan penyegaran wajah oleh Astra Daihatsu Motor (ADM). Pengenalan wajah baru Daihatsu Sigra secara resmi dilakukan di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Senin (16/9/2019).

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Daihatsu. Kami percaya, masyarakat Indonesia akan tetap mencintai dan menerima Astra Daihatsu Sigra sebagai sahabat impian keluarga. Dengan Astra Daihatsu Sigra, pelanggan dapat mewujudkan impian mereka untuk memiliki mobil idaman bagi keluarga," ujar President Director of PT ADM, Tetsuo Miura saat peluncuran Sigra terbaru.

Pembaruan ini merupakan hasil survei pelanggan Daihatsu di Indonesia. Hasil survei tersebut mengatakan bahwa pelanggan Sigra menginginkan desain yang fresh, fitur lebih praktis dan biaya kepemilikan yang terjangkau.
Daihatsu Sigra Dipermak, Harganya Naik?Foto: Ridwan Arifin

Untuk gaya barunya itu Sigra menyajikan grill, bumper, rear garnish, lampu depan LED baru. Perubahan juga diberikan pada desain velg 14 inci dual tone.

Daihatsu Sigra Dipermak, Harganya Naik?Foto: Ridwan Arifin

Di dalam kabinnya didominasi dua paduan warna gelap dan abu-abu muda. Pada cluster tengah knob AC tampil baru untuk memudahkan pengaturan suhu.

Sisi hiburan juga mengalami penyegaran dengan penyematan 2-DIN touchscreen audio. Beberapa varian juga mendapat electric retractable mirror serta bekal fitur keamanan rear parking camera.

Dengan segala ubahan tersebut, varian terbawah Daihatsu Sigra 1.0 D MT tidak mengalami kenaikan harga alias tetap Rp 114.000.000. Sedangkan varian 1.2 R AT Deluxe seharga Rp 156.750.000, ada kenaikan sedikit.

Daihatsu Sigra Dipermak, Harganya Naik?Foto: Ridwan Arifin

"Price range tipe D Manual Transmission tidak ada perubahan harga ini untuk mengapresiasi customer kita di Indonesia. Sedangkan model atas ada penambahan harga Rp 1,5 juta sampai Rp 2 juta," kata EC Design Engineering PT ADM, Sony Satriya dalam kesempatan itu.

Simak Video "Avanza Veloz Sebangsa Ramaikan Warga Palembang"
[Gambas:Video 20detik]
(rip/rgr)

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
September 16, 2019 at 11:22AM
https://ift.tt/2I8Vtbj

Daihatsu Sigra Dipermak, Harganya Naik? - Detikcom
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daihatsu Sigra Dipermak, Harganya Naik? - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.