Search

Benarkah Terminal 2 Soetta Berubah Jadi Terminal Traveloka? - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Manajemen Traveloka Group memberikan tanggapan perihal siaran pers berjudul "Terminal 2 Traveloka Menjadi Terminal Bandar Udara Kolaboratif Pertama di Dunia" yang dikirimkan pada Jumat (13/9/2019). Siaran pers itu telah menimbulkan kesalahpahaman lantaran Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta disebut telah berganti nama menjadi Terminal Traveloka.

Public Relations Director Traveloka Group Sunfitri Rahayu mengatakan pada hari ini, Minggu (15/9/2019), Traveloka dan PT Angkasa Pura II (Persero) telah melakukan diskusi untuk membicarakan mengenai perkembangan berita, di mana disebutkan bahwa Terminal 2 Bandara Soekaro-Hatta berubah menjadi Terminal Traveloka.

"Di mana pernyataan tersebut tidak benar adanya. Yang terjadi adalah kegiatan ini merupakan bagian dari kerja sama co-branding serta kolaborasi bersama antara Traveloka dan Angkasa Pura II," ujar Sunfitri dalam rilis yang diterima CNBC Indonesia.

Selain pemasangan branding di tempat-tempat di seputar Terminal II, dia menyatakan bahwa Traveloka juga akan melakukan kolaborasi yang bertujuan untuk menjadikan terminal ini menjadi lebih eksperiental. 

Di mana Traveloka sebagai perusahan digital teknologi akan melakukan berbagai kegiatan dan program dalam tautan kampanye jangka panjang dalam payung kegiatan "Gateway to Experiences".


"Diharapkan kolaborasi ini akan memberikan pengalaman yang nantinya akan dimulai dengan keterlibatan pengunjung untuk dapat memberikan ide dan masukan guna menghadirkan pengalaman di bandara yang tak terduga," kata Sunfitri.

Benarkah Terminal 2 Soetta Berubah Jadi Terminal Traveloka?Foto: REUTERS/Beawiharta

Dalam rilis sebelumnya, CMO Transport Traveloka Dionisius Nathaniel mengungapkan Traveloka percaya bandara merupakan pintu gerbang dari perjalanan yang akan mengantarkan pengguna kepada banyak pengalaman yang tak terlupakan. Ditambah lagi pengalaman di bandara juga merupakan hal yang tak kalah penting dari perjalanan itu sendiri.

"Bekerja sama dengan Angkasa Pura II, kami menjadikan Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno Hatta bertajuk 'Gateway to Experiences' yang akan memberikan pengalaman terbaik bagi semua orang," ujar Dionisius.

[Gambas:Video CNBC]


(miq/miq)

Let's block ads! (Why?)



Bisnis - Terkini - Google Berita
September 15, 2019 at 07:10PM
https://ift.tt/31rhCJQ

Benarkah Terminal 2 Soetta Berubah Jadi Terminal Traveloka? - CNBC Indonesia
Bisnis - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/34Gk0OK

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benarkah Terminal 2 Soetta Berubah Jadi Terminal Traveloka? - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.