Search

Usai Terima Mahar Rp 2 Miliar, Bella Luna Diancam Istri Sah Suami, Pengacaranya Eks Suami Kontrak - Surya

SURYA.CO.ID - Belum sebulan menikah dan mendapat mahar rumah senilai Rp 2 miliar, pesinetron Bella Luna Ferlin (25) terancam dilaporkan ke ranah hukum . 

Ancaman laporan itu disampaikan Theresia Shirley Chandrawati Rahmat, istri sah atau istri pertama FX Eko Hendro Prayitno (pria yang menikah dengan Bella Luna). 

Menariknya, untuk menangani kasus ini Theresia Shirley menggandeng pengacara Razman Arif Nasution yang ternyata adalah mantan suami Bella Luna

Pernikahan Bella Luna dengan Razman Arif Nasution yang menggunakan mahar Rp 1 miliar sebelumnya sempat dituding sebagai pernikahan kontrak (kawin kontrak) karena hanya bertahan 1 tahun. 

Hotman Paris Ungkap Konglomerat Top ini Cuma Lulusan SMP, Sebut Profesor Doktor Hanya Pajangan

Maia Estianty Berhenti dari Dunia Musik dan Ingin Jalankan Bisnis, Karena Irwan Mussry?

Jelang Dinikahi Reino Barack, Syahrini Masih Bersama Cakra Khan di Jakarta, Obrolkan Masalah ini

Perlakuan Iriana Jokowi ke Pengasuh Cucunya Jadi Sorotan, Lihat yang Dilakukan di Meja Makan!

Dalam jumpa pers yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/2/2019), Razman Arif menjelaskan pokok permasalahannya.

"Dalam pemberitaan, Bella Luna itu mengatakan kalau calon suaminya tidak memiliki istri. Tetapi nyatanya, ibu Shirley ini lah istri sah dari Nana alias Eko itu," kata Razman Arif Nasution.

"Bahwa nanti kita laporkan juga ke Polda Metro Jaya masalah buku pernikahan, karena kami menduga buku nikah itu palsu. Sebab, Nana atau Ekotidak bisa menikah karena belum cerai dengan Shirley," tambahnya.

Razman Arif Nasution dan Shirley saat jumpapers terkait pernikahan Bella Luna.
Razman Arif Nasution dan Shirley saat jumpapers terkait pernikahan Bella Luna. (Bella Luna)

Selain itu, Razman juga meragukan pernikahan Bella Luna dan Nana alias Eko itu secara sah.

Sebab, pernikahan mereka digelar dengan cara Islam, sementara Eko alias Nana beragama katolik.

Razman menjelaskan, menurut pengakuan Shirley, Nana alias Eko tidak pernah menjadi mualaf. Sebab, rumah tangganya pun tidak bermasalah dengan Shirley.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://surabaya.tribunnews.com/2019/02/23/usai-terima-mahar-rp-2-miliar-bella-luna-diancam-istri-sah-suami-pengacaranya-eks-suami-kontrak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Terima Mahar Rp 2 Miliar, Bella Luna Diancam Istri Sah Suami, Pengacaranya Eks Suami Kontrak - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.