Search

Diliputi Kontroversi, Mahershala Ali Berterima Kasih pada 'Green Book' - detikHot

Jakarta - 'Green Book' menjadi film terbaik tahun ini. Akan tetapi, kemenangan ini tak berjalan mulus bagi biopik tentang seorang pianis sekaligus musisi jazz bernama Don Shirley tersebut.

Film ini menuai sejumlah kriitik salah satunya datang dari kerabat sang pianis yang menyebut film tersebut mengungkapkan hal yang keliru dari kepribadian Don Shirley.

Terlepas dari itu, pemerannya Mahershala Ali menuai kemenangan di Oscar tahun ini. Ia didapuk menjadi aktor pendukung terbaik lewat perannya itu. Dalam sambutannya, ia pun bersyukur atas peran yang ia mainkan ini.

"Aku berterima kasih pada Don Shirley. Aku mencoba untuk menangkap pribadinya (di film ini)," ujarnya saat memberi pidato kemenangan di atas panggung.
Mahershala Ali mengatakan perannya sebagai sang musisi membuatnya mampu mencapai titik pada dirinya yang selama ini tak pernah ia kira mampu dicapainya.

"Peran ini mendorong diriku sampai di titik yang tak dapat ditembus lagi. Terima kasih aku diberi kesempatan menghidupkan dan merefleksikan pribadinya," imbuhnya.

Mahershala Ali mengalahkan sejumlah aktor di nominasi Supporting Actor tahun ini. Ia berhasil unggul dari Adam Driver 'BLACKkklansman', Sam Rockwell 'Vice' juga Sam Wlliot 'Star is Born'.

(doc/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/movie/d-4443224/diliputi-kontroversi-mahershala-ali-berterima-kasih-pada-green-book

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diliputi Kontroversi, Mahershala Ali Berterima Kasih pada 'Green Book' - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.