Search

Gaya Siti Nurhaliza & Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun Suami, Sama-sama Tajir Beda di Adegan Ciuman - Surya Malang

SURYAMALANG.COM - Beda cara Siti Nurhaliza dan Krisdayanti saat merayakan ulang tahun suaminya ternyata masing-masing memiliki cara yang unik. 

Sama-sama menjadi diva papan atas dan dipersunting pengusaha kaya, menariknya cara Siti Nurhaliza dan Krisdayanti cukup mencolok terutama soal adegan ciuman. 

Diketahui suami penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza, dan suami penyanyi Indonesia Krisdayanti kebetulan merayakan ulang tahun di waktu yang sama yakni Rabu 19 Februari 2019 lalu. 

Sama-sama Pengusaha Kaya dan Nikahi Diva, Intip Perbedaan Pesta Ulang Tahun Suami KD dan Suami Siti Nurhaliza
Sama-sama Pengusaha Kaya dan Nikahi Diva, Intip Perbedaan Pesta Ulang Tahun Suami KD dan Suami Siti Nurhaliza (Instagram.com/@krisdayantilemos & @ctdk)

Lalu bagaimana cara masing-masing diva papan atas itu menggelar ulang tahun untuk suami tercintanya, berikut ulasannya:

Suami Siti Nurhaliza

Suami Siti Nurhaliza, Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa kebetulan merayakan ulang tahunnya di Indonesia, meski diketahui mereka tinggal di Malaysia. 

Tujuan kedatangan Siti Nurhaliza dan Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa ke Indonesia dalam rangka konser Siti Nurhaliza yang akan digelar di Istora Senayan pada 21 Februari 2019. 

Namun, berulang tahun jauh dari kerabat tak membuat Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa jadi sedih.  

Pasalnya, dilansir dari instagram stories Siti Nurhaliza wanita 40 tahun itu memberi suaminya surprise yang sungguh berkesan. 

Bisa Bikin Lucinta Luna Tajir Melintir, Ternyata Ini Sosok Pelanggan Endorse dan Rela Bayar 150 Juta

Ashanty Ungkap Tujuan Anang Datangi Rutang Medaeng Sidoarjo, Sempat Misterius dan Tanpa Pengawalan

Penampakan Nagita Slavina Usai Belanja Setengah Miliar, Mirip Toko Mas Berjalan Tapi Cantik & Anggun

Bagaimana tidak, di tengah makan siang, keluarga Siti dikejutkan dengan staff hotel yang berbondong-bondong membawa kue ulang tahun. 

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://suryamalang.tribunnews.com/2019/02/22/gaya-siti-nurhaliza-krisdayanti-rayakan-ulang-tahun-suami-sama-sama-tajir-beda-di-adegan-ciuman

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Siti Nurhaliza & Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun Suami, Sama-sama Tajir Beda di Adegan Ciuman - Surya Malang"

Post a Comment

Powered by Blogger.