Search

Jika Jadi Menikah dengan Syahrini, Reino Barack Lupa Pernah Omong Begini Saat Masih Pacari Luna Maya - Serambi Indonesia

Jika Jadi Menikah dengan Syahrini, Reino Barack Lupa Pernah Omong Begini Saat Masih Pacari Luna Maya

SERAMBINEWS.COM - Ucapan Reino Barack tentang pernikahan saat pacari Luna Maya terbantahkan oleh kabar pernikahannya dengan Syahrini kini.

Ucapan Reino Barack saat masih bersama Luna Maya berbanding terbalik dengan kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna Maya memang dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Syahrini.

Luna Maya dan Reino Barack sendiri telah berpacaran selama 5 tahun hingga akhirnya kisah cintanya kandas di tengah jalan.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang hingga saat ini masih menjadi teka teki.

Reino Barack dan Syahrini. (Instagram @reinobarack/@princessyahrini)

Pasalnya baik Syahrini dan Reino Barack sama-sama enggan menanggapi kabar tersebut.

Namun, kabarnya pernikahan Reino Barack dan Syahrini akan digelar di Jepang pada Kamis (27/2/2019).

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack diperkuat dengan video-video keluarga dan teman dekat Syahrini yang bertolak ke Jepang.

Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack menyita perhatian publik, mengingat Luna Maya dan Syahrini adalah teman dekat.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://aceh.tribunnews.com/2019/02/26/jika-jadi-menikah-dengan-syahrini-reino-barack-lupa-pernah-omong-begini-saat-masih-pacari-luna-maya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Jadi Menikah dengan Syahrini, Reino Barack Lupa Pernah Omong Begini Saat Masih Pacari Luna Maya - Serambi Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.