Search

Syahrini Masih Blokir Instagramnya, Nikita Mirzani: Yang Penting Jangan sama Allah! - detikHot

Jakarta - Nikita Mirzani mengucapkan selamat kepada Syahrini yang dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack. Namun ternyata dia masih diblokir Instagramnya oleh pelantun 'Sesuatu' tersebut.

Meski begitu, Nikita tak mempermasalahkan hal itu. Yang penting, lanjutnya, Tuhan tak memblokir dirinya.

"Masih diblokir, nggak ada urusan juga sama princess, yang penting jangan sama Allah gue diblokir. Diblokir sama dia mah nggak ada masalah," ujarnya ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (23/2/2019).

Walaupun masih diblokir Syahrini, Nikita Mirzani tetap melanjutkan apa pun pertanyaan soal sang penyanyi tersebut. Lalu, apa tanggapannya soal kecocokan antara Syahrini-Reino Barack yang akan menikah?

"Cocok-cocok nggak cocok sih bo jatuhnya. Kalau nggak cocok ya dicocokin. Kalau sudah cocok ya jangan cari yang nggak cocoknya, jadi rumah tangganya nggak awet," katanya.

Syahrini dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari. Pernikahan mereka disebut digelar di Jepang, di salah satu masjid yang sama ketika Maia Estianty menikah dengan Irwan Mussry.


(mau/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4440468/syahrini-masih-blokir-instagramnya-nikita-mirzani-yang-penting-jangan-sama-allah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syahrini Masih Blokir Instagramnya, Nikita Mirzani: Yang Penting Jangan sama Allah! - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.