Search

Syahrini Kabarnya Nikah di Jepang, Aisyahrani Posting Foto di Dalam Pesawat - detikHot

Jakarta - Kabar mengenai pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin santer terdengar. Bahkan keluarga inti Syahrini tertangkap kamera tayangan infotainment bertolak ke Jepang kemarin.

Kini adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, semakin mempertegas kabar tersebut. Lewat Instagram Stories pribadinya, ia membagikan video boomerang sedang berada di dalam pesawat.

Video tersebut menampilkan kedua anaknya sedang duduk di dalam kursi pesawat dan sedang makan. Aisyahrani menuliskan kata, "Lets gooo," disertai emoticon love.


Repro Stories Instagram AisyahraniRepro Stories Instagram Aisyahrani Foto: Istimewa

Selain keluarga inti Syahrini yang sudah bertolak ke Jepang, ada juga foto Syahrini dan Reino Barack yang berpakaian serba hitam. Keduanya dikabarkan setelah salat Ashar di Singapura.

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan akan menggelar pernikahan di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Pernikahan mereka sebelumnya santer disebut bakal digelar pada22 Februari lalu.

Tapi ada juga beberapa berita yang menyebut, Syahrini dan Reino akan menggelar pernikahan pada 27 Februari 2019.


(tia/tia)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4440379/syahrini-kabarnya-nikah-di-jepang-aisyahrani-posting-foto-di-dalam-pesawat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syahrini Kabarnya Nikah di Jepang, Aisyahrani Posting Foto di Dalam Pesawat - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.