Search

Pengumuman! Atta Halilintar Lagi Cari Jodoh Nih - detikHot

Jakarta -

Atta Halilintar ternyata sedang dalam pencarian cinta sejatinya. Maklum, apa lagi yang kini ia cari setelah berhasil menjadi YouTuber nomor satu se-Asia Tenggara, selain pasangan hidup?

Hal tersebut setidaknya dibenarkan oleh kedua orangtua Atta Halilintar. Sang ibu, Lenggogeni Faruk, berharap si sulung bisa segera menemukan tambatan hati untuk ta'aruf dan segera menikah.

"Sekarang ada usulan umi yang 'boleh juga ya mi' ya sudah nanti ta'aruf. Kalau umi sama abi maunya anak-anak pacaran setelah nikah," ujar Lenggogeni Faruk saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Pusat, Rabu (20/2/2019).


Ayah Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid pun membeberkan kriteria pasangan yang diinginkan sang putra.

"Kriterianya kalau Atta maunya ada cantik, dari segi paras, kata-kata. Yang kedua, solehah. Ketiga, keturunannya bagus kan," ujar Halilintar Anofial Asmid saag ditemui dalam kesempatan yang sama.

"Kalau boleh orangnya juga ada kemampuan jadi bisa mengiringi Atta. Jadi bukan hanya Atta yang mencetak karya-karya, tapi dia juga," sambungnya lagi.

Lenggogeni Faruk menambahkan, 'kemampuan' yang dimaksud dalam kriteria itu terkait kecocokan. Ia merasa anaknya butuh pendamping yang sejiwa agar bisa diajak tumbuh bersama.

"Kemampuan maksudnya bukan materil ya, tapi punya kesamaan jiwa. Kan susah kalau nggak bisa mengimbangi," kata Lenggogani Faruk.


(hnh/doc)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/d-4437258/pengumuman-atta-halilintar-lagi-cari-jodoh-nih

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengumuman! Atta Halilintar Lagi Cari Jodoh Nih - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.