Search

Vanessa Angel Ngaku Dijebak, Polisi: Nanti Akan Terbongkar Semua - Okezone

SURABAYA - Polda Jatim membantah pernyataan dari penasehat hukum Vanessa Angel. Dimana yang menyebutkan bahwa kliennya telah dijebak saat penggerebekan pada sebuah hotel di Surabaya beberapa waktu lalu.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menyatakan, setiap kuasa hukum pasti membela kliennya. Tapi fakta di lapangan membuktikan. Dimana saat penggerebekan ada VA di dalam kamar hotel.

BERITA TERKAIT +

"Kita tidak berpolemik di ruang publik. Kalau dijebak kenapa berada di hotel. Kami menyampaikan fakta yang ada di lapangan," terang Barung, Selasa (8/1/2019).

Vanessa Angel

Baca Juga: Ini Alasan Status Pengusaha Penikmat Vanessa Angel Masih sebagai Saksi

Menurut Barung, pihaknya tidak mempersoalkan pengacara VA melakukan bantahan. Namun polisi menyampaikan sesuatu yang ditemukan atau ada di lokasi. Dirinya mengimbau pada semua pihak untuk tidak berpolemik.

"Dengan dibukanya digital forensik nanti akan terbongkar semua, apakah VA terlibat atau tidak dalam prostitusi online," tandas Barung.

Vanessa Angel

Baca Juga: Polda Jatim Lakukan Digital Forensik untuk Bongkar Prostitusi Online Vanessa Angel

(edi)

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://news.okezone.com/read/2019/01/08/519/2001582/vanessa-angel-ngaku-dijebak-polisi-nanti-akan-terbongkar-semua

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Vanessa Angel Ngaku Dijebak, Polisi: Nanti Akan Terbongkar Semua - Okezone"

  1. Kami menawarkan berbagai permainan yang terpopuler saat ini dengan minimal deposit hanya 10rb! Nikmati 8 Permainan dalam 1 user ID

    *ADU Q
    *BANDAR POKER
    *BANDAR Q
    *CAPSA SUSUN
    *DOMINO 99
    *POKER ONLINE
    *SAKONG
    *BANDAR 66

    Hanya ada di www(.)pokervita(.)fun situs judi capsa susun online terpercaya dengan bonus turn over setiap harinya. Masih ada bonus lainnya yang dapat anda nikmati, seperti:

    - Bonus referral 15%
    - Bonus Cashback (Harian, Bulanan)
    - Bonus Mingguan 0.5%

    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.