Search

Soal Prostitusi Online di Surabaya, Pengacara Sebut Vanessa Angel Dijebak - detikHot

Jakarta -

Vanessa Angel merasa dijebak soal kasus prostitusi online di sebuah hotel di Surabaya. Semula dia diundang hadir ke Surabaya untuk menjadi pembawa acara.

Hal tersebut diungkapkan oleh pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidin. Zakir mengatakan kliennya diundang seseorang ke Surabaya yang belakangan diketahui adalah muncikari.

"Iya dia (Vanessa Angel) dijebak. Vanessa diundang oleh seseorang untuk mengisi satu acara di Surabaya, ternyata sampai di sana orang yang katanya muncikari inilah yang mengundangnya," kata Zakir kepada detikHOT, Minggu (6/1/2019) malam.

Zakir mengatakan, antara Vanessa dan muncikari tersebut tak saling mengenal. Keduanya baru bertatap muka saat di Mapolda Jawa Timur.

"Jadi antara Vanessa dan muncikari tidak saling kenal, justru kenalnya setelah ditangkap," sebutnya.

Terkait Vanessa yang diciduk polisi saat sedang berhubungan dengan seorang pria, Zakir meminta pihak kepolisian untuk segera mengungkap siapa dalang yang telah menjebak Vanessa.

"Patut diduga klien kami sudah dalam radar untuk ditarget. Siapa yang menarget, ini yang harus ditelusuri, dan kita minta kepolisian membantu. Ini kan harus dibuktikan, apa ada fotonya, siapa pemesan hotelnya, semua harus dibuka dong," jelas Zakir.


(nkn/ken)

Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/4373170/soal-prostitusi-online-di-surabaya-pengacara-sebut-vanessa-angel-dijebak

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Prostitusi Online di Surabaya, Pengacara Sebut Vanessa Angel Dijebak - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.