Search

Keluarga Besar Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih pada Jane Shalimar - detikHot

Jakarta - Keluarga besar Vanessa Angel yang diwakilkan manajernya, Lidya, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarkan untuk Jane Shalimar. Karena Jane yang selalu mendukung dan membantu Vanessa selama beberapa hari ini.

"Vanessa dan keluarga besar juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Jane Shalimar yang sudah sangat membantu Vanessa, sudah ada untuk Vanessa dan selalu support," kata Lidya kepada detikHOT, Rabu (9/1/2019).

Tak hanya sampai di situ, Lidya juga mengatakan keluarga Vanessa tidak akan melupakan kebaikan Jane Shalimar selama ada kasus ini.

"Vanessa tidak akan melupakan itu," jelasnya lagi.

Seperti diketahui, saat Vanessa Angel terjerat prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur, Jane Shalimar-lah yang datang menemuinya. Bukan hanya itu, Jane Shalimar juga membawakan kuasa hukum untuk Vanessa.

Namun kini, kuasa hukum yang dipilih Jane mengundurkan diri. Sang pengacara Muhammad Zakir Rasyidin memutuskan mundur mengawal Vanessa karena kasus ini dinilainya bertentangan dengan nurani.
(wes/doc)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/4376655/keluarga-besar-vanessa-angel-ucapkan-terima-kasih-pada-jane-shalimar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Keluarga Besar Vanessa Angel Ucapkan Terima Kasih pada Jane Shalimar - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.