Search

Enggan Dibawa ke RS, Robby Tumewu Meninggal dalam Keadaan Tidur - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar duka kembali hadir menyambut dunia hiburan di awal 2019 ini. Hari Senin (14/1) dini hari, aktor kawakan, Robby Tumewu meninggal dunia di kediamannya, di kawasan Tangerang karena infeksi paru-paru. Kabar itu dibenarkan oleh dua sahabat dekatnya, Debby Sahertian dan juga Harry de Fretes.

Carmanita, seorang desainer yang juga sahabat sang almarhum menceritakan detail dari kondisi dari Robby sebelum meninggal. Seperti diketahui, aktor yang meninggal di usia 65 tahun itu sempat menderita stroke sejak tahun 2010 silam.

"Saya langsung dapat berita kurang lebih jam 12an dan dia sudah kehilangan napas. Tepatnya saya dapat kabar dari Mbak Sri yang selama 8 tahun mengurus Mas Robby dan paling tahu keadaan Mas Robby dari mulai kena stroke pertama kali sampai dioperasi kepalanya. Ini berita bukan dari saya sendiri, tapi karena satu dan lain hal, saya mewakili untuk memberitahu," ujar Carmanita saat ditemui di kompleks Oasis Lestari, Bitung, Jatiuwung, Tangerang, Senin (14/1).

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/enggan-dibawa-ke-rs-robby-tumewu-meninggal-dalam-keadaan-tidur-0c86c9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Enggan Dibawa ke RS, Robby Tumewu Meninggal dalam Keadaan Tidur - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.