Search

Aris Idol Ditangkap Saat Pesta Narkoba, Istri Bilang Berubah karena Gemerlap Dunia Hiburan - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Januarisman Runtuwene atau dikenal Aris Idol ditangkap polisi saat pesta narkoba di sebuah apartemen bersama empat temannya, Selasa (15/1/2019).

Dilansir dari Tribunnews.com, Jawara Indonesian Idol musim kelima itu diciduk polisi pada awalnya diketahui lewat unggahan akun instagram @lambe_turah.

Dalam unggahannya, terdapat foto barang bukti: beberapa ponsel, satu botol yang terlihat seperti miras, dan satu plastik kecil sabu beserta bong sabu kecil.

Meski belum ada keterangan lebih lanjut, namun kabar tertangkapnya Aris ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono.

Berdasarkan keterangannya, Aris ditangkap bersama keempat orang rekannya, dua di antaranya adalah perempuan.

Baca: Aris Idol Ditangkap Saat Pesta Narkoba di Apartemen, Berawal dari Temuan 300 Butir Ekstasi

Baca: Kronologi Penyanyi Aris Idol Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba, Pesta Sabu?

Baca: Perjalanan Hidup & Karier Aris Idol Hingga Ditangkap karena Narkoba, Sempat Jadi Sopir Taksi Online

Jauh sebelum kejadian ini, ternyata Aris juga pernah berurusan dengan pihak berwajib.

Pada 2009 silam, Aris 'Idol' sempat dilaporkan ke polisi oleh istrinya, Rosillia Octo Fany atau Fany, ke Polres Metro Bekasi.

Dikutip laman Surya, Aris dilaporkan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT terhadap Fany.

Hal itu diungkapkan Fany setelah dia selesai diperiksa di ruang Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Metro Bekasi, pada Rabu, 28 Januari 2009 silam.

Saat itu Fany didampingi oleh pengacaranya, Arthur Simanjuntak. Selama satu jam, Fany dimintai keterangan terkait pengakuan adanya tindak KDRT.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/01/16/aris-idol-ditangkap-saat-pesta-narkoba-istri-bilang-berubah-karena-gemerlap-dunia-hiburan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aris Idol Ditangkap Saat Pesta Narkoba, Istri Bilang Berubah karena Gemerlap Dunia Hiburan - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.