Search

Usai Diperiksa, Billy Syahputra Habis Kesabaran Hadapi Tuduhan Kriss Hatta - detikHot

Jakarta - Billy Syahputra menjalani pemeriksaan sebagai saksi pelapor atas laporannya terhadap Kriss Hatta. Pihak Billy pun memberikan bukti-bukti benar atau tidaknya pernikahan Kriss Hatta dan Hilda Vitria.

Walau telah menjalani pemeriksaan, Billy harus melanjutkan pemeriksaan tersebut tiga hari ke depan. Sebab, pemeriksaannya belum tuntas karena terhalang pekerjaan.

"Ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab. Memang belum tuntas. Billy ada kerjaan jadi belum tuntas. Rencananya Kamis datang ke sini lagi untuk memberikan keterangan lebih lanjut," ujar Billy saat ditemui di Krimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (10/12).


Adik almarhum Olga Syahputra itu merasa dirugikan atas tuduhan Kriss Hatta selama ini. Dia menyebut Kriss sudah menyesatkan masyarakat.

"Apa saja yang dirugikan dan lain-lain. Karena ini opini yang menyesatkan. Billy tidak merasa mengganggu istri orang dan melakukan asusila," ujar Fachmi, kuasa hukum Billy.

Presenter itu pun merasa sudah tidak sabar lagi menghadapi Kriss. Ia akhirnya bertindak dengan tegas melalui jalur hukum.

"Memang apa yang diomongin selama ini tidak sesuai fakta. Kesabaran Billy sudah habis, wajarlah kalau habis. Makanya Billy bertindak, sehingga kita tempuh jalur hukum. Proses begitu cepat, Billy sudah dimintai keterangan hari ini atas kasus pencemaran nama baik," jelasnya.

(mau/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya https://hot.detik.com/celeb/4337303/usai-diperiksa-billy-syahputra-habis-kesabaran-hadapi-tuduhan-kriss-hatta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Usai Diperiksa, Billy Syahputra Habis Kesabaran Hadapi Tuduhan Kriss Hatta - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.