Search

Rambut Gondrong, Gading Marten Akui Lebih Ganteng dari Roy Marten - CumiCumi.com

Pasca digugat cerai Gisella Anastasia, Gading Marten ubah penampilan. Gading memanjangkan rambutnya yang ikal. Lantaran model baru rambutnya, Gading merasa lebih ganteng dari ayah kandungnya, Roy Marten.

gading marten.jpg

"Iya ini untuk persiapan film yang akan datang. Aneh sih tapi kok pas ngaca gue mirip papa dahulu ya. Gantengan sedikit gitu ya,” katanya sambil tertawa saat ditemui di acara FFI (Film Festival Indonesia), Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Minggu (9/12).

BACA JUGA, Gading Langsung 'Todong' Boy William Gara-gara Ajak Gisel Bikin Vlog

Ternyata Gading mengubah gaya rambut bukan karena patah hati digugat cerai Gisel. Ayahanda Gempita Nora Marten itu rela tampil beda demi perannya dalam film Naga Bonar. Tak hanya rambut, Gading juga harus menghitamkan kulitnya.

gading marten 1.jpg

“Film yang sekarang kan Naga Bonar jadi kulit harus hitam, rambut digondrongin dan dialek Batak juga. Ya, makin dapat peran yang menantang, makin seru sih. Karena semakin seru gitu,” tandasnya.O nov

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/158549/rambut-gondrong-gading-marten-akui-lebih-ganteng-dari-roy-marten

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rambut Gondrong, Gading Marten Akui Lebih Ganteng dari Roy Marten - CumiCumi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.