Search

Pamer Kebersamaan Bareng Gading Marten Hingga Kompak Cium Gempita, Gisella Anastasia: Hebat - Tribun Jakarta

TRIBUNJAKARTA.COM - Setelah kabar keretakan rumah tangganya dengan Gading Marten, Gisella Anastasia kembali mengunggah kebersamaan dengan Suami dan putri semata wayangnya, Gempita Noura Marten.

Sebelumnya, tagar SaveGempi menjadi trending di media sosial, Twitter.

#SaveGempi trending seusai kabar Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten menyeruak.

Diketahui, Gisella Anastasia telah mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut melalui akun Instagramnya, @gisel_la.

Gisella Anastasia menyampaikan permohonan maaf kepada banyak pihak.

Gading Marten, Gisel dan Gempita sedang membuka kado
Gading Marten, Gisel dan Gempita sedang membuka kado (Instagram)

Gisella Anastasia paham betul bahwa banyak yang patah hati pada kabar tersebut, mengingat putri semata wayang mereka, Gempita Noura Marten masih sangat kecil untuk ditinggalkan.

Kendati begitu, Gisella Anastasia dan Gading Marten mengatakan bahwa mereka berdua akan membesarkan anak semata wayangnya, Gempita Noura Marten secara bersama-sama.

"Terus kesepakatan apa lagi. Ya paling mengenai hak asuh dan segala macem emang nggak ada perebutan kita sama-sama sepakat untuk bisa saling punya full akses buat Gempi," ujar Gisella Anastasia.

Melansir dari akun Instagram Gisella Anastasia, ibu satu anak tersebut tampak memamerkan kebersamaan dengan Gading Marten dan Gempita Noura Marten.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Gading Marten yang menggunakan pakaian berwarna hitam tengah menggendong Gempita Noura Marten.

Let's block ads! (Why?)

Baca lagi kelanjutan nya http://jakarta.tribunnews.com/2018/12/02/pamer-kebersamaan-bareng-gading-marten-hingga-kompak-cium-gempita-gisella-anastasia-hebat

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pamer Kebersamaan Bareng Gading Marten Hingga Kompak Cium Gempita, Gisella Anastasia: Hebat - Tribun Jakarta"

Post a Comment

Powered by Blogger.